Cara Instal BBM di PC

Cara Instal BBM di Laptop Dengan Mudah

Cara install BBM di laptop akan saya share kepada sobat Lebah Master semua, cara ini berdasarkan apa yang telah saya praktekin sendiri dan terbukti berhasil di terapkan pada laptop abal – abal saya Samsung 355E, cara ini juga berhasil di terapkan pada laptop ASUS A42F Windows 7. Karena setiap yang menerapkan saran ini berhasil maka dari itu saya juga berbagi kepada pembaca semua bagaimana cara install BBM di Laptop ini dengan mudah.

Cara install BBM di laptop ini hanya memerlukan sedikit cara saja anda sudah bisa menikmati ber chat ria via BBM di pc atau computer anda. Mungkin bagi anda yang sudah pernah menginstal sendiri dan berhasil saya harap anda tidak bosan dengan tutorial ini. Bahakan apabila ada yang memiliki cara install BBM di Pc lainnya kami siap menampung tips anda.

Cara install BBM di Laptop kali ini yaitu menggunakan Aplikasi Bluestacks tentunya anda pengguna aktif Android sudah tahu tentang Bluestack ya. Bluestacks semacam aplikasi SmartPhone yang memungkinkan bagi kita untuk menjalankan dan menginstal banyak aplikasi pada handphone android, nah karena Laptop atau Pc kita bukan Android maka di perlukan bantuan Aplikasi Bluestacks ini agar mudah menerapkan cara install BBM di Laptop kita masing – masing.

Berikut Cara Instal BBM di Laptop, ikuti Step By Stepnya secara berlahan tapi pasti agar berhasil.

Pertama : anda perlu terkoneksi dengan internet terlebih dahulu, kemudian silahkan download terlebih dahulu BLUESTACKS Online pada link berikut : http://www.bluestacks.com/

==> Memang ada aplikasi bluestacks oflinenya tapi untuk BBM laptop disarankan dan lebih baik menggunakan yang Online.

Cara install BBM di Laptop Ke dua : setelah anda berhasil mendownload Bluestacks  Instal Aplikasi Bluestacks terlebih dahulu. Proses install memang agak lama bagi yang kecepatan internetnya lambat, untuk speed internet 150KB/s sajamemerlukan waktu kurang lebih 1 jam, kebetulan saya Cuma 1 menit dengan kecepatan sedang.

Ketiga : setelah Bluestacks terinstal silahkan anda close atau tutp terlebih dahulu Bluestacksnya

Cara Instal BBMKeempat : anda setting terlebih dahulu aplikasi bluestacks di device managernya agar menjadi program berjalan pada laptop ( tapi biasanya setelah di install Bluestacksnya automatis menyeting sendiri).

Cara Instal BBM di Laptop kelima : anda silahkan Download file aplikasi Apk BBM di link ini :
http://www.mediafire.com/download/76oxteb6uh2huii/BBM_Android.apk

Cara Instal BBM ke Enam : setelah berhasil Download File Apk BBM silahkan Restart terlebih dahulu Laptop anda agar program merefresh sendiri.

Cara Instal BBM di Laptop
Ke tujuh : setelah restart laptop –> anda install Apk BBM klik dua kali, nanti secara automatis Apk BBMnya masuk ke bluestacksnya ( pertama memang kalau koneksi rendah install Apk BBM agak error, jika error anda coba lagi ulangi setelah beberapa saat nanti akan berhasil dengan cepat )

Cara Instal BBM di Komputer
Kedelapan : setelah berhasil install Apk BBM silahkan anda buka icon Bluestacks di layar laptop anda Klik Icon BBM kemudian silahkan login dengan Akun BBM anda jika sudah punya. ( jika belum punya silahkan daftar ulang untuk membuat akun BBM dan mendapatkan PIN / ID baru )

Cara Instal BBM di Laptop
Apabila anda mengalami kesulitan mendaftar ID baru BBM di Bluestacks anda juga bisa mendaftar langsung di website BBM di link ini :
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/registration/registration_eula.seam

ikuti semua prosedur pendaftarannya, jangan lupa centang kolom Agree sebagai pernyataan bahwa kita siap mematuhi kebijakan yang berlaku dari pihak BBM.

Setelah berhasil melakukan cara install BBM di laptop anda , silahkan mulai memperbanyak kontak BBM anda agar ada yang di ajak chating ria via BBM.

Demikian cara Instal BBM di laptop bisa saya shae disini semoga berhasil dan bermanfaat.

 

Other Post : Aplikasi Translate Bahasa Inggris terbaik Untuk Laptop