Cara Invite Teman di Clash Of Clans dengan Mudah dan Sangat Simple

Cara Invite Teman di Clash of Clans
Cara Invite Teman di Clash of Clans – buat kamu yang sangat menyukai Game satu ini tentunya tahulah gimana rasanya harus main sendirian atau lawan orang lain yang gak dikenal, terlebih bila harus lawan aplikasi itu sendiri uhhhh pastinya gak seru bangetkan. Clans yang merupakan game yang sangat popular sejak lama hingga sekarang karena di game satu ini banyak berkumpul para gamer sejati yang juga merupakan aliansi dari Game COC ini konon katanya bisa dijual dengan harga yang tidak murah bila sudah mencapai level tinggi. Ada juga istilah dalam Game Clash Of clans yang disebut dengan WAR dimana untuk bisa ikut bermain dalam kategori ini kita diharuskan memiliki banyak teman untuk saling berjuang dalam sebuah misi war, sementara itu untuk bisa ikut berpartisipasi dalam war perlu memiliki Teman main paling sedikit 10 orang karena di bawah itu kita tidak bisa ikut dalam war COC.

 

Walau sudah begitu popular Game Clash of Clans ini masih banyak yang bingung bagaimana cara invite teman di clans biar ada teman mainnya? Itulah alasan mengapa artikel ini ada untuk teman – teman semua para gamer semoga bisa membantu menambah wawasan saja, yah walau penulis sendiri tidak begitu paham tentang dunia game 😀 .

 

Cara invite teman di Clash of Clans tidaklah sesulit yang dibayangkan bahkan bisa dibilang sangat mudah, biasanya tanpa perlu kita berniat invite teman sudah terlebih dahulu disarankan untuk engundang teman lainnya untuk menggunakan game ini berupa saran dari aplikasi game itu sendiri termasuk COC ini.

 

Berikut Cara invite teman du Clash Of Clans untuk di ajak join :
Langkah awal buat yang masih belum pernah main Game COC ini, tentu saja harus install aplikasinya lalu mendaptar member dan kemudian login sebagaimana prosudur yang telah di tentukan disana.

 
Langkah kedua, hubungkan profil media social seperti Facebook dan Twitter dengan Clash of Clans. Setelah kita menghubungan jejaring social ke profil coc disana kita akan tahu siapa teman facebook yang juga sedang memainkan COC seperti kita.

 

Setelah akun Profil facebook terhubung dengan Clans, selanjutnya silahkan Klik Tombol Icon yang bergambar piala dan pilih TAB Friends. Lanjut untuk klik tombol connect to facebook, nanti kamu akan dimintai persetujuan dari facebook dan COC tentang penghubungan kedua akun ini, seperti permintaan ijin untuk coc mengetahui teman facebook kamu yang juga bermain clash of clans. Untuk melanjutkan cukup tinggal klik agree atau next/lanjutkan.setelah melalui tahap Authorize atau pemberian ijin persetujuan dari kamu maka secara otomatis kamu akan melihat daftar siapa saja dari sekian teman fb kamu yang bermain COV. Seperti pada gambar berikut :

Cara invite Teman di Game Clans of Clans

Perlu diketahui bahwasanya, setelah muncul daftar teman facebook di clash of clans, kita hanya bisa mengundang atau invite teman kita yang belum pernah bergabung di coc manapun, karena jika mereka yang sudah bergabung kita tidak bisa lagi menginvite mereka untuk bergabung bersama clans kita.

 

Sayangnya memang, akibat harus mengundang banyak teman untuk bermain atau join di game Coc ini sering membuat pengguna facebook lain kesel dan jengkel karena selalu muncul notifikasi undangan bermain COC dari teman yang bermain Clash of clans ini, termasuk kami pribadi sangat sering diundang untuk bergabung sampai tak terhitung lagi berapa banyak yang mengundang dan itu sedikit membuat ga enak hati hehe. Untuk itu agar kamu yang ingin mengundang teman di facebook untuk bermain Clans bersama kamu jangan asal undang aja biar gak membuat orang lain merasa terganggu dengan notifikasi dari undangan join COC dari kamu.

 

Demikianlah cara invite teman di clash of clans dengan mudah yang bisa kamu terapkan agar tidak bermain sendirian lagi, semoga bermanfaat dan semoga main gamenya tidak banyak membuatmu waktu habis secara sia- sia.