CARA MEMUTIHKAN GIGI KUNING
Sumber Gambar : Google Image

Langkah Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara memutihkan gigi kuning secara alami di percaya sangat aman dan ampuh sekali untuk menyelesaikan masalah gigi yang juga bisa membuat seseorang tampil kurang PD,selain membuat kita jadi kurang percaya diri, gigi kuning juga menjadi penyebab timbulnya masalah gigi berlubang dan pada akhirnya terjadilah penyakit gigi yang sangat membuat kita tidak nyaman. Agar gigi tetap bisa putih bersianal seperti iklan hehe coba terapkan cara memutihkan gigi kuning secara alami yang akan kami share disini.

Cara memutihkan gigi kuning secara alami sudah banyak di bahas pada berbagai media, bahkan sekalipun dengan produk modern kerap kali di kaitkan sebagai pencegahan cara memutihkan gigi kuning secara alami. Sebelum kita langsung menuju pada tips memeutihkan gigi kuning alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui penyebab gigi menguning berikut ini.

Dianatara penyebab umum gigi kuning adalah sebagai berikut :

  • Kita sering terkena penyakit M (malas) menggosok gigi.
  • Rajin Gosok gigi, namun cara menggosoknya yang salah.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi minuman dan makanan yang mengandung Kafein seperti kopi.
  • Menjadi Perokok Aktif
  • Disebabkan karena menggunakan obat pemutih gigi yang tidak cocok.
  • Tidak perduli dengan penampilan sendiri

Itu beberapa penyebab utama gigi menguning. Selanjutnya kita akan beralih menuju pembahasan cara memutihkan gigi kuning secara alami, karena setiap ada masalah disana ada solusinya.

Tips Memutihkan GIGI Kuning secara alami ada beberapa cara berikut ini :

Rajin Gosok Gigi

Biasakan gosok gigi secara rutih minimal 3 kali sehari pagi sehabis bangun, siang hari selepas makan, malam hari sebelum tidur.

Memutihkan Gigi kuning dengan Kulit Jeruk : caranya anda gosokan kulit jeruk pada gigi yang kuning secara rutin, tapi ini tidak bagus pada orang yang memiliki gigi sensitive.

Cara memutihkan gigi kuning dengan SIWAK : siwak merupakan alat pembersih gigi tradisional jaman dulu, selain membersihkan gigi juga mengharumkan bau mulut, secara religious agama islam bersiwak merupakan sunah Nabi Muhammad Sholullahu ‘alaii Wassalam, anda bisa membeli siwak di toko – toko herbal biasanya ada, gosok gigi anda secara berlahan dan lebut agar tidak menyebabkan luka pada gusi.

Cara memutihkan Gigi Kuning Dengan Arang Kayu

Arang kayu juga alat pemutih gigi jaman dahulu, namun anda harus menggunakannya secara berlahan ketika menggosokannya pada gigi anda , agar tidak terkena gusi.

Memutihkan Gigi kuning dengan Buah – Buahan dan Sayuran : anda juga bisa memutihkan gigi dengan mengkonsumsi buah – buahan yang mengandung pemutih gigi, seperti Stawberry, Apple, buah Pir, dan sayuran wortel.

Cara memutihkan gigi kuning dengan Kulit jeruk dan Daun Salam

Anda bisa juga menggunakan daun salam dan kulit jeruk dengan di olah terlebih dahulu, anda jemur dan keringkan kulit jeruk bersamaan dengan daun salam, kemudian setelah kering silahkan di tumbuk harus dan merata, setelah itu anda campurkan sedikit air sehingga bentuknya menyerupai cairan pasta gigi, selanjutnya anda gunakan untuk menggosok gigi.

Itulah beberapa Cara memutihkan gigi kuning Secara Alami dan juga beberapa penyebab gigi menguning, semoga bisa bermanfaat, tips memutihkan gigi kuning akan lebih mudah bekerja apabila anda mampu menghindari penyebab gigi menguning diatas. Selamat mempraktekan cara memutihkan gigi kuning secara alami ini.

Other Post : 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami