Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1980

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet : Kamu Juga Bisa Lho

Cara mendapatkan uang dari internet ada banyak metode yang bisa di lakukan terelbih sekarang sudah banyak sekali cara – cara yang bisa membantu kita dalam mendapatkan uang lewat internet, tentunya dalam hal ini kita harus juga mempertimbangkan cara dan proses yang benar agar uang yang kita dapatkan menjadi berkah untuk kita sendiri dan keluarga. Salah satu cara mendapatkan uang di internet adalah dengan menjadi affiliate marketing di internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Program Affiliate

Mungkin bagi yang belum tahu akan bertanya, apa itu affiliate? Affiliate Marketing adalah sebuah proses pemasaran di Internet untuk menjualkan produk-produk milik orang lain. Bahasa sederhananya adalah makelar, calo, broker, dropshipper. Dimana katika nanti ada produk affiliate yang kita tawarkan ada yang terjual maka kita akan mendapatkan komisi / penghasilan berdasarkan persentasi yang telah di tentukan oleh merchant atau pemilik produk yang kita tawarkan.

Saat ini program Cara mendapatkan uang di internet dengan affiliate sudah semakin canggih saja, setiap adanya proses transaksi ataupun klik dari konsumen melalui penawaran kita akan terekam semua sehingga kita bisa melihat sendiri hasil laporan kerja dan transaksinya. Hal itu terjadi setelah anda mendaftar terlebih dahulu di layanan bisnis internet yang menyediakan program affiliate marketing, karena setelah mendaftar anda akan mendapatkan Link atau Url khusus dan pada link tersebut anda akan mendapat kode yang akan mendata semua tingkat kunjungan yang melalui link yang anda share di berbagai media di internet.

Cara Mendaftar Affiliate Marketing Gimana ya ?

Ada dua cara mendaftar affiliate marketing:

Pertama : anda bisa bergabung atau mendaftar di program affiliasi, program ini biasanya di jalankan sedikit orang, satu atau dua orang saja yang menciptakan produk sendiri, artinya anda bergabung langsung dengan pemilik produk tersebut.

Kedua : anda mendaftar dan bergabung dengan jaringan affiliate / Affiliate network. Dalam jaringan ini biasanya terdapat banyak produk yang siap dan boleh kita tawarkan ratusan bahkan ribuan produk siap untuk di jual yang telah di sediakan oleh banyak pemilik produk. Dan dalam hal ini kita tidak perlu berhubungan langsung dengan pemilik produk atau pemilik program, hanya cukup mendaftar melalui form website yang telah tersedia.

Apakah Penghasilannya besar?..

Mendapatkan uang dari internet dengan affiliate sangat menggiurkan penghasilannya, hal ini nyata dan pengakuan dari mereka yang sudah lama menjalankan bisnis internet ini karena komisi dari setiap penjualan bisa mencapai 50% – 80 % dari setiap transaksi penjualan satu produk.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan affiliate marketing yang paling terkenal berani memberikan keuntungan besar hingga saat ini adalah program affiliate di ClickBank, disana lebih banyak produk besar seperti produk digital e-book dan elektrnik lainnya, komisi dari penjualan e-book saja bisa mencapai 50 – 70 % hemmm besar sekali, untuk sebuah pekerjaan yang bisa di lakukan dengan santai dari rumah.

Sebagai contoh penghasilan dari internet, misalkan harga produk 65.88 dolar AS dengan komisi 70 % dari 65.88 dolarAs dalam satu transaksi maka penghasilan anda adalah 46.116 dolar AS. Itu untuk satu transaksi jika setiap hari selama sebualan tinggal anda kalikan saja berapa besarnya untuk kurs Rp 9.000/ dolar maka penghasilan anda bisa mencapai kurang lebih Rp 12.866.364. bagi saya itu jumlah rupiah yang sangat besar sekali untuk pendapatan satu bulan.

Sangat mudah untuk menjadi Affiliate marketing di ClickBank anda cukup pergi ke webite ClickBank kemudian daftar di program affiliatenya jangan di vendors. Tidak ada persyaratan rumit disana.

Cara menjalankannya juga bisa via twitter, linkindin, facebook dan lain sebagainya lebih utama jika anda punya website khusus untuk memasang link affiliate click bank memudahkan konsumen mencari informasi seputar produk dan juga mengarahkan meeka keproduk yang kita tawarkan, tentunya konsumen yang utama adalah mereka para bule, karena di Indonesia sendiri bulum bisa di katakana banyak yang mau belanja secara online ke barat sana.

 Sistem Kerja Affiliate Marketing

Sekian tulisan panjang ini seputar cara mendapatkan uang dari internet semoga bermanfaat, silahkan anda mencari referensi terpercaya lainnya dari berbagai sumber yang mengulas seputar Cara mendapatkan uang di internet dengan Affiliate Marketing.

Related Post : Langkah Pemula Memulai Bisnis Di Internet