Cara Mengganti Sampul Youtube Di Handphone

6311

Tips Mudah Cara Mengganti Sampul Youtube Di Handphone

Cara Mengganti Sampul Channel Youtube Di Handphone

Kamu sudah punya channel youtube dan pengen tahu cara mengganti sampul youtube di handphone kamu tanpa ribet? oke untuk mengganti foto sampul youtube di handphone caranya sangatlah mudah. namun sebelum kamu mengganti foto sampl cover header channel youtube yang sudah kamu punya ada beberapa hal yang perlu ketahui sebelum mengganti foto sampul akun youtube kamu.

Ukuran Gambar Untuk Sampul Youtube Kamu
Sebelum melangkah ke cara mengganti sampul youtube di handphoe yang perlu kamu ketahui pertama kali ialah ukuran sampul youtube yang sesaui agar bisa terlihat penuh ketika channel kamu dibuka orang lain, untuk ukuran cover channel youtube yang sesuai yaitu ukuran foto sampul yang bisa menyesuaikan dengan media yang digunakan oleh pengunjung channel youtube baik laptop, komputer dan ponsel smartphone dan lainnya.

Kita bisa saja dengan mudah mengganti foto sampul youtube dengan gambar lucu ataupun sampul youtube keren, akan tetapi sayang banget kalau tidak kelihatan ketika dikunjungi oleh fans kamu di youtube.

Untuk mengetahui ukuran gambar untuk sampul youtube kamu perhatikan gambar berikut:

Contoh Ukuran Sampul Youtube

Keterangan Ukuran foto sampul youtube diatas:
1. Total lebat dan tinggi ukuran foto sampul channel youtube adalah :2048x1152px

2. Pada bagian kiri dan kanan: biarkan kosong jangan di isi tulisan atau gambar, karena itu nanti akan terpotong bila sudah di upload ke channel youtube.

3. bagian atas dan bagian bawah juga di biarkan kosong untuk menyesuaikan tinggi bagian header cover channel youtube.

4. pada bagian tengah itulah yang bisa kamu isi dengan tulisan atau foto yang keren untuk sampul youtube kamu.

setelah kamu mengetahui ukuran sampul saluran youtube yang sesaui atau bisa menyesuaikan dengan media yang digunakan pengunjung untuk mengakses youtube kamu, maka langkah selanjutnya ialah kamu mempersipakan untuk membuat foto sampul youtube yang lucu atau keren dilihat bisa dengan aplikasi Adobe photoshop atau corel draw dan lainnya.

Cara Mengganti Foto Sampul Youtube di Handphone:

Setelah kamu mempersiapkan foto cover youtube yang lucu atau dan sampul keren selanjutnya tinggal di upload lewat ponsel kamu: caranya sangat mudah, sebagai berikut:

1. login ke channel youtube dengan email yang kamu gunakan untuk membuat channel youtube.

2. pada bagian pojok kanan kamu klik icon” gambar rang”

3. Langkah ketiga kamu klik bagian icon foto channel youtube kamu.

4. selanjutnya klik icon berupa gigi bulat menyerupai gambar ger motor.

5. pada tahap ini kamu sudah bisa klik icon berbentuk kamera kecil di bagian foto channel kalau mau ganti foto channel. klik icon kamera kecil pada pojok kanan atas kalau mau ganti sampul youtube.

6. terakhir tinggal pilih apakah mau mengambil foto dengan kamera kamu atau menggunakan foto dari gallery ponsel untuk mengganti foto sampul youtube kamu.

Kamu juga mengedit nama channel, privasi video yang sudah kamu like dan bisa menyembunyikan channel yang sudah kamu berlangganan disana.

Demikian cara mengganti sampul youtube di handphone dengan mudah dan sangat simple. semoga kamu bisa menjadi youtuber sukses ya. Artikel selanjutnya: Cara Memasang Alat Parse Kode Html Iklan di Blogspot