cara menghadapi masalah Kehidupan

2960
Cara Menghadapi Masalah
Cara Menghadapi masalah

Cara Menghadapai Masalah, Tempatkan Masalah Pada Tempatnya

Sahabatku, mari memahami Strategi Mendamaikan Hati Meski Banyak Masalah Menerpa

cara menghadapi masalah, Masalah dalam hidup ini tidak akan pernah berakhir mengiringi derap langkah kita, tapi tahukah anda bahwa sebaik – baik orang yang selalu di hadapkan dengan masalah adalah mereka yang berani menghadapi masalah lalu menenpatkan masalah pada tempatnya.

Simpanlah keletihan dan rasa gelisah anda dengan tepat, tempat penyimpanan setiap masalah hidup kita sudah disediakan begitu banyak, oleh sebab itu mereka yang sukses adalah yang bisa menyimpan masalah dengan baik dan rapi. Mereka menyiapkan khusus tempat penyimpanan dari setiap masalah yang mereka hadapi, sehingga mereka bisa duduk bersama orang tercinta mereka dengan perasaan tenang dan bahagia dengan suasana hati yang baik.

Ketika anda memiliki masalah di tempat kerja maka simpanlah masalah itu pada tempat penyimpanan masalah kerja,masalah dengan sahabat anda simpanlah pada tempat khusus problema kerja,masalah rumah tangga maka simpanlah pada wadah masalah keluarga anda, jangan sampai menjadi salah tempat penyimpanan masalah karena akan membuat setiap suasana menjadi beban bagi hidup dan otak anda.

Jika masalah keluarga anda di bawa pada tempat kerja maka pekerjaan anda tidak akan elesai dengan baik, begitu juga apabila masalah di kantor atau ditempat kerja anda bawa pulang kerumah maka yang akan menjadi sasaran kemarahan anda adalah keluarga anda, anak – anak, dan istri atau suami anda, jika demikian kapan anda akan bisa duduk bersama dengan suasana penuh cinta bersama keluarga anda, kapan anda akan berkerja dengan penuh semangat dan menjalin relasi kerja dengan rekan kerja di kantor dengan baik jika masalah tidak anda tempatkan pada tempatnya.

Mengapa di tempat kerja anda harus membicarakan masalah keluarga anda?..

Mengapa pula di rumah anda harus menggerutu membicarakan masalah kerja anda di kantor?…

Jangan memperburuk keadaan, jangan pula menjadikan pikiran dan hati anda selalu di selimuti beban yang akan menjadikan anda manusia yang tidak bisa menikmati indanya kehidupan.

Jangan sampai anda menciptakan tembok pemisah antara anda dan kebahagiaan hidup anda hanya karena masalah anda tidak di tempatkan pada mestinya. Hidup ini harus bisa memahami keadaan dengan baik, jadi pahamilah bahwa masalah yang di tempatkan pada tempatnya akan lebih mudah ditemukan solusinya dari pada anda mencampur adukan setiap permasalahan yang ada.

Jadilah orang yang bijak dalam menghadapi masalah, jika ingin ati anda bisa menikmati setiap keadaan hidup anda. Salam bahagia dari sahabatmu ini.

Baca Juga Ya :
5 Tips Agar Tetap Selalu Berfikir Positif Dalam Situasi Negatif

5 Tugas Pribadi Manusia Yang Banyak Di lupakan

Tips Mengubah Sikap Menjadi Lebih Baik