Cara Menghemat Baterai BB

Cara Menghemat baterai BB Agar Tahan Lama

Cara menghemat baterai bb adalah hal yang sebenarnya bisa di bilang keinginan yang lucu ya..mana mungkin baterai bisa di hemat kalau daya okelah bisa di perkiakan hehe..tapi namanya juga kemudahan kalimat jadi pake gaya bahasa cara menghemat baterai bb it’s never mind kwkw..

Cara menghemat baterai bb sudah banyak sebenarnya dibahas oleh para pakar elektronik tapi gpp saya berbagi lagi siapa tahu sobat yang mampir kesini membutuhkan cara menghemat baterai bb.

Cara mengehmat baterai bb yang paling jitu adalah dengan tidak digunakan baterainya dan selalu di carger oppsss…saya tahu kita semua tentunya tidak mau jawaban yang singkat. Oleh sebab itu saya akan berbagi tips cara menghemat baterai bb berdasarkan pengalan.

Berikut cara menghemat baterai bb yang bisa sobat terapkan pada handphone blackberry milik sobat. Cara menghemat baterai bb ini juga bisa sobat terapkan pada handphone smartphone android sehingga tips cara menghemat baterai bb ini bisa multi fungsi :

Cara menghemat Baterai BB pertama :

Sobat Tutup Aplikasi Yang Tidak Terpakai pada hp BBaplikasi tidak terpakai akan tetap menguras daya baterai, maka carilah yang menurut anda palikasi tersebut tidak terpakai lalu hapus.

Cara mengemat baterai BB kedua :

Jika ada maka, Matikan Fitur Auto Sync, Fitur Auto Sync juga banyak mengkonsumsi daya baterai, karena selalu berjalan untuk menyinkron akun google anda. untuk menutupnya Anda dapat memilih Settings – accounts and sync, dan sinkronisasi manual saat dibutuhkan. Sehingga tidak memboroskan baterai blackberry anda.

Cara menghemat baterai BB ketiga :

Jika tidak digunakan sebaiknya Matikan Fitur Wifi dan Bluetooth, Matikan fitur wifi dan bluetooth, karena wifi akan terus mencari akses point secara otomatis dan fitur ini akan menkonsumsi baterai sehingga baterai cepat low. Wifi dan Bluetooth pada bb sangat menguras daya baterai.

Cara menghemat Baterai bb ke empat :

Biasanya ada kalanya bb mengalami panas pada baterai, dan kadang suka erro maka Restart blackberry anda, Jika konsumsi baterai berlebih atau fungsi telepon tidak dapat dipakai, restart bb dengan menekan power key selama 7,5 detik atau tekan dan tahan power key, lalu pilih power off atau hard reset cabut baterai biarkan selama 5 menit kemudian pasang lagi.

Demikan ulasan cara menghemat baterai bb semoga bisa membantu sedikit solusi untuk baterai blackberry anda sehingga bisa bertahan lama. Silahkan share ke media social milik anda artikel cara menghemat baterai bb ini agar banyak manfaatnya.

Other Post : Tips Jitu Cara mengatasi Blackberry Lemot Dan Hang