Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

1796
Cara Menghilangkan Bau Badan
Cara menghilangkan bau badan secara alami – Gambar From Google Image

Tips Cara Menghilangkan bau badan Secara Alami

Cara menghilangkan bau badan secara alami, kembali seputar kesehatan masih dalam pembahasan artikel kali ini, pernah mendapati bau bandan anda tidak sedap, atau anda sering mencium bau badan sahabat anda sangat tidak enak di hidung karena bau wanginya seperti orang yang setahun tidak pernah mandi?..saya rasa kita sering mengalami hal demikian. Untuk itu saya akan berbagi tips cara menghilangkan bau badan agar bisa tampil cool.

Cara menghilangkan bau badan secara alami akan menjadi pokok bahasan kita kali ini. Memiliki masalah dengan bau badan tak sedap sangat mengganggu sekali ketika melakukan kegiatan yang bersangkutan dengan orang banyak, karena selain kita sendiri yang merasa tidak nyaman juga akan sangat mengganggu indra penciuman orang disekeliling kita. Sehingga dengan kondisi demikian kita sebaiknya segera melakukan cara menghilangkan bau badan.

Cara menghilangkan bau badan memang sebagian orang cukup menganggapnya remeh, mereka berpikiran cukup membeli minya wangi yang banyak lalu di pake mandi selesai, bukan itu yang di inginkan ya. Memang cara menghilangkan bau badan dngan metode seperti itu okelah bisa masuk akal tapi perlu di pahami sampai kapan harus menghabiskan banyak uang untuk semacam itu, bukankah jika hilang selamanya itu lebih baik ?.. sehingga kita tidak perlu lagi melakukan cara menghilangkan bau badan dengan mengeluarkan banyak uang. Setuju?…

Oke sudah cukup panjang mukadimah cara menghilangkan bau badan ini ya, langsung ke tipsnya aja :

Menghilangkan bau badan dengan bawang putih

Anda persiapkan terlebih dahulu bawang putih, dua ruas jahe, lima butir cengkeh, tiga ruas kencur, tiga ruas temu kunci dan garam secukupnya. Campurkan dengan perasan air jeruk nipis kemudian tambahkan air putih secukupnya dan silahkan di minum seminggu sekali.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun kemangi

Daun kemangi yang sering di gunakan untuk melengkapi hidangan pecel lele, sebaiknya anda rutin untuk mengkonsumsinya.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Mentimun

Caranya silahkan anda persiapkan mentimun terlebih dahulu, kemudian belah menjadi beberapa bagian lalu oleskan pada bagian ketiak sehabis mandi.

Cara menhilangkan Bau Badan Dengan Daun Beluntas

Silahkan anda cari daun beluntas, kemudia anda masak seperti memasak lalapan daun singkong dan jadikan lalapan ketika anda makan.

Cara menghilangkan bau badan rutin dan harus diterapkan adalah anda harus rajin mandi dan berpakaian yang rapi bersih, jangan memakai pakaian lebih dari 3 hari belum di cuci terutama celana dalam. Jadilah orang yang peduli dengan kebersihan diri dengan minyak wangi badan maupun pakaian.

Demikian cara menghilangkan bau badan secara alami yang bisa saya share disini semoga bermanfaat untuk kita semua.

Related Post : Cara Menghilangkan Gigi Kuning Secara Alami