Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

2069

MengHilangkan-Bau-KetiakTips Mudah Cara menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami meupakan tips aman dan ampuh untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dan juga akan memberikan kenyaman serta kepercayaan diri ketika beinteraksi dengan orang banyak.

Cara menghilangkan bau ketiak sangatlah mudah dengan cara yang alami tanpa harus repot – repot beli kosmetik ataupun deodorant yang harganya lumayan menguras isi kantong. Bau ketiak tidak sedap memang menjadi masalah pribadi yang sangat mengganggu orang yang bersangkutan juga mengganggu kenyaman orang yang ada di sekeliling kita, oleh sebab itu untuk memberikan solusi permasalahan bau ketiak anda, berikut kami suguhkan cara menghilangkan bau ketiak secara alami.

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami bukan berarti anda tidak boleh menggunakan deodoran modern yang instan tinggal digunakan saja, naum cara ini bisa digunakan untuk penghematan dan juga ketika anda kebetulan tidak cocok dengan menggunakan deodoran yang ada.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Cara Alami berikut ini :

Rajin mandi yang bersih : usahakan anda setiap harinya harus rajin dan rutin mandi minimal 2 kali sehari pagi dan sore hari, akan lebih bagus jika bisa 3 kali atau lebih sehari, tentunya cara mandi yang bersih.

Cara menghilangkan bau ketiak dengan Menggunakan Cuka Putih

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami dengan cuka putih, sebelumnya anda perlu tahu bahwa cuka putih berasal dari destilasi alcohol yang berfungsi selain untuk bumbu sayran dan juga bahan lain juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau dengan cara membunuh kuman dan bakteri penyebab bau itu sendiri. Caranya gampang untuk ketiak, cukup teteskan pada kapas lalu oleskan pada ketiak anda, tapi jangan di barengkan dengan menggunakan deodoran.

Menghilangkan bau ketiak dengan Lobak : jika anda tidak tahu tanyakan pada tukang sayur insyaAllah tahu, setelah dapat anda parut halus kemudian oleskan di ketiak anda, sambil di pijat pelan sampai 5 menit setelah itu silahkan cuci bersih dengan air hangat kuku.

Cara menghilangkan bau ketiak alami dengan Batu Tawas : carilah batu tawas yang sering digunakan untuk menjernihkan air sumur atau kolam, kemudian bersihkan atau oleskan pada ketiak anda.

Cara menghilangkan Bau Ketiak Dengan Menggunakan baking soda

Soda atau baking soda bukan hanya sekedar bisa untuk bahan membuat kue, tapi juga untuk perawatan wajah, kaki dll juga bisa di terapkan. Bisa juga untuk menghilangkan bau ketiak, cukup oleskan baking soda pada ketiak anda sebelum beraktifitas. Anda juga bisa menyampurnya dengan minyak essential sebanyak sepuluh tetes dicampur rata pada ketiak.

Itulah beberapa tips dan cara menghilangkan bau ketiak secara alami semoga bermanfaat untuk sobat lebah master semua.

Related Post : Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami