Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

3491

Cara Mengatasi Bau MulutCara Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Cara menghilangkan bau mulut secara alami akan kita bahas kali ini dalam artikel ini, memanglah sudah banyak sekali para pakar kesehatan baik secara tradisional maupun modern yang mengungkapkan berbagai tips cara menghilangkan bau mulut.

Cara menghilangkan bau mulut tak sedap dengan ikhlas saya bagikan dalam tulisan ini semoga bermanfaat untuk sobat lebah master khususnya yang mencari informasi seputar kesehatan diri, memang yang namanya bau mulut seringkali menjadi masalah bagi kita terutama saat berada dalam lingkungan orang banyak, syukur kalau bau mulut kita wangi masih mendinganlah tapi kalau baunya bau jigong jengkol plus sedikit tambahan bau busuk waduhhh ga deket – deket deh hehe..di perlukan solusi tepat cara menghilangkan bau mulut secara alami dan cepat agar bisa PD kembali.

Banyak cara menghilangkan bau mulut secara alami namun dari sekian banyak tips yang ada sebaiknya anda menerapkan satu persatu terlebih dahulu, supaya bisa anda ketahui mana yang paling cocok dengan keadaan bau mulut anda, untuk mengetahui cara menghilangkan bau mulut secara alami berikut tipsnya :

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Asam Jawa

Anda persiapkan asam jawa dan gula merah lalu kemudian di larutkan dalam air mendidih secara bersamaan, caranya sama seperti ketika kita membuat minuman The manis, setelah itu silahkan diminum dan menikmati asam manisnya sehingga bau mulut anda akan berkurang berlahan.

Cara Menghilangkan bau mulut dengan Daun Sirih

Ambil beberapa lembar daun sirih kemudian silahkan di cuci bersih terlebih dahulu, dan selanjutnya silahkan anda rebus daun sirih tadi sampai mendidih, minum dengan teratur 3 kali sehari.

Menghilangkan bau mulut dengan buah buahan

Karena air liur merupakan pembunuh bakteri paling efektif sehingga anda di perlukan untuk merangsang banyak air liur keluar, caranya anda mengkonsumsi buah – buahan, yang paling bagus adalah buah apple dan buah strawberry untuk merangsang air liur anda.

Cara menghilangkan bau mulut dengan cengkeh

Setelah makan anda bisa mengunyah cengkeh dan andas sehingga dengan begitu anda bisa membuat bau mulut anda menjadi seger.

Minum teh secara rutin juga bisa menghilangkan bau mulut tak sedap, karena the mampu menjadikan bau mulut anda kembali normal. Anda juga sebaiknya rajin berkumur, gosok gigi, mengunyah permen karet yang menyegarkan bau mulut, dan meminum air susu.

Selain cara menghilangkan bau mulut diatas anda juga harus menghindari : merokok, makanan yang berbau tak sedap, alcohol dan lain sebagainya, pemicu timbulnya bau mulut tak sedap.

Demikian cara menghilangkan bau mulut tak sedap, semoga bermanfaat untuk sobat semua, anda punya cara menghilangkan bau mulut secara alami selain cara di atas silahkan share di komentar ya .

Other Post : Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami