CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DI PUNGGUNG

2661

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DI PUNGGUNG

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Dengan Mudah

Cara menghilangkan jerawat di punggung dan penyebabnya sedikit akan kita bahas dalam artikel ini, jerawat tidak hanya sekedar bisa hadir di wajah saja melainkan bisa saja timbul di berbagai daerah tubuh termasuk pada kulit yang muda atau rentan di tumbuhi jerawat seperti punggung,leher,dada dll. Ada cara menghilangkan jerawat di punggung yang bisa menjadi solusi jerawat di punggung anda jika ada.

Cara menghilangkan jerawat dipunggung kali ini bukan menggunakan obat kimia atau sejenis obat buatan lainnya melainkan di cegah berdasarkan penyebabnya, cara menghilangkan jerawat di punggung tidaklah sulit asal mau saja.

Cara menghilangkan jerawat di punggung berikut ini silahkan anda pahami secara berlahan,namun sebelum ke cara menghilangkan jerawat di punggung kita kenali terlebih dahulu penyebab jerawat di punggung berikut :

Penyebab jerawat di punggung : Karena Bahan Pakaian Yang di pakai
Bahan baju yang tidak bisa menyerap keringat akan menyebabkan timbulnya jerawat di punggung karena keringat menjadi kering sendiri tanpa ada yang menyerapnya, Solusinya : gunakan pakaian atau baju yang bisa menyerap keringat anda ketika keluar.

Berkeringat secara berlebihan
Keringat disaat kita melakukan berbagai aktivitas seperti olah raga dan lainnya menjadi pemicu jerawat juga apabila sehabis melakukan kegiatan tidak segera membersihkan diri atau segera mandi bersih. Solusinya : sehabis beraktifitas maka segeralah mandi bersih jika tidak sediakan pembersih keringat seperti ahnduk kecil bersih dan tisu.

Menggunakan Tas Di Punggung
Menggunakan tas yang di punggung menjadi penyebab keringat anda tidak kering dan membeku di bagian punggung anda, itulah sebabnya apabila anda sehabis mengenakan tas punggung sering kelihatan basah disebabkan keringat yang tertahan dan bercampur daki hal itu menyebabkan timbulnya jerawat di punggung. Solusinya : gunakan Tas selempang atau tas samping sehingga bagian punggung anda akan kering karena adanya pertukaran udara.

Menggukan Pewangi badan seperti maskulin dan cream penghalus kulit badan, hal ini juga menjadi penyebab jerwat bagi yang tidak cocok menggunakan body cream. Solusinya : gunakan secara hati – hati dan pilih yang benar – benar cocok dengan kulit anda.

Handuk mandi yang Lama Tidak di cuci
Handuk mandi yang tidak di cuci selama 3 hari akan menjadi penyebab jerawat punggung anda timbul, maka cara menghindarinya usahakan cuci handuk anda maksimal 2 atau 3 hari sekali.

Cara menghilangkan jerawat di punggung secara sederhana adalah dengan membersihkan punggung menggunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati, makan banyak serat. Tapi, ada cara yang paling efektif dengan melakukan perawatan body diamond punggung dengan teratur dan melakukan back peeling sebulan tiga kali. Hindari menggaruk punggung dengan kuku karena akan memgakibatkan bekas, kemudian bakteri yang terdapat pada kuku akan berpindah ke kulit.

Cara menghilangkan jerawat di punggung juga sebaiknya anda rutin menjaga kebersihan kulit tubuh anda sehingga mencegah penyebab timbulnya jerawat dan anda tidak perlu keluar biaya untuk membeli obat jerawat punggung karena melakukan cara menghilangkan jerawat punggung sederhana ini.

Deikian tips cara menghilangkan jerawat di punggung ini, semoga bermanfaat.

By.Muhammad Tohir

Other Post : 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami