Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh “LDR” Agar Tetap Langgeng

1324

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng Setia

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng Setia
Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng Setia – Foto Via Chobirdokan.com

Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng dan setia merupakan usaha dari kedua insan yang saling mencintai agar tetap bisa terjalin dengan baik dan sehat tanpa ada masalah dan tetap bisa saling mencintai satu sama lain hingga sampai ke pelaminan. Memang bukanlah hal mudah untuk menerapkan Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng karena tidak semua bisa bertahan dengan hubungan yang dijalan dalam jarak jauh.

Hubungan jarak jauh memang penuh pengorbanan, baik pengorbanan hati perasaan dan kecurigaan semua bercampur menjadi satu, belum lagi banyak kabar miring menerpa hubungan dari orang-orang yang berusaha merusak hubungan kalian tentu saja ini menambah ujian dalam cinta yang selama ini sudah lama dibangun dan dipertahankan.

Cinta memang kata kerja yang harus dikerjakan dengan baik agar bisa terus terjalin dengan indah, karena siapapun yang hanya ingin menjalani cinta untukmain-main maka hasilnya juga akan dipermainkan bukan malah mendapatkan kebahagiaan dalam cinta itu. Berikut ini ada beberap tips Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng dan saling mencintai dengan tulus ikhlas.

Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh “LDR” Agar Tetap Langgeng:

  • Tetaplah Berpikir Positif

Jangan pernah mengisi pikiran kamu dengan yang tidak-tidak tentang dia yang berada jauh disana, kamu dan dia harus pintar berpikir positif agar bisa saling menepis isu miring tentang hubungan kalian. Berpikirlah bahwa dia disana juga sedang memperjuangkan kesetiaan cintanya dengan kamu dan percaya bahwa kelak aka nada hari yang indah bagi kalian berdua untuk mencairkan suasana rindu yang lama terpendam.

  • Saling jujur Satu sama lain

Baik kamu dan dia harus saling terbuka atau jujur dengan satu sama lain, jangan pernah berkhianat terhadap hubungan, karena jika salah satu diantara kalian ada yang tidak jujur lambat laun akan terbongkar dan menyebabkan hubungan cinta menjadi retak.

  • Saling memberikan kejutan Berupa hadiah dan Kartu ucapan

Sering kali dalam LDR suka lupa melakukan Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh LDR Agar Tetap Langgeng satu ini, padahal jika kalian mau saling mengirimkan hadiah dan kartu ucapan ini akan membuat hati penerima merasa sangatt bahagia sekali. Dia akan semakin memikirkan kamu setiap saat setelah mendapatkan hadiah kiriman dari kamu. Ingat jaman dulu percintaan masih dijalin dengan surat, betapa bahagianya ketika menerima surat cinta dari orang yang kita cinta. Bahkan dibaca berulang kali, begitupun juga dengan hadiah maka akan membuatnya selalu memandangi hadiah itu setiap saat karena rindu pada kamu.

  • Menjalin komunikasi yang baik

Jangan pernah mengabaikan jalinan komunikasi anatara kalian walau hanya berkirim pesan SMS saja, karena ini akan selalu membuat kalian saling perhatian satu sama lain, jika hubungan sudah mulai jarang menghubungi maka lambat laun akan membuat kalian saling melupakan dan hidup masing-masing bukan malah mempertahankan hubungan yang baik.

Baca: 3 Cara Menjaga Pasangan agar tetap setia sampai menua

Jangan pernah saling menunggu untuk menghubungi satu sama lain, bukankah cinta perlu perjuangan dan perhatian yang lebih. Maka dari itu segeralah menghubungi si dia, kan tidak memerlukan waktu lama untuk mengirim pesan cinta padanya.

  • Buatlah Hubungan kalian memiliki Tujuan

Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng ini artinya kalian memiliki tujuan hubungan selama ini, entah itu kalian akan bertemu pada hari dimana si dia akan meminang kamu atau melakukan tunangan, atau ketika dia kembali akan langsung datang kerumah berkenalan dengan orang tua kamu, hal ini penting sekali untuk menjaga agar tetap baik da nada hasilnya setelah menahan begitu lama tidak bertemu.

  • Buatlah Komitmen terhadap Hubungan Kalian

Kalian berdua harus membuat komitmen terhadap hubungan kalian, komitmen agar satu sama lain tidak membuka hati kepada orang lain selama kalian berpisah atau menjalin hubungan jarak jauh. Pastikan Hubungan yang dibangun dengan komitmen itu ada tujuan akhirnya artinya apakah komitmen itu nantinya akan diakhiri dengan pernikahan atau lainnya.

Baca: 9 Cara Melupakan Cowok Idaman Supaya Cepat Move On

Itulah Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng dan saling setia diantara kedua insan yang saling mencintai agar bisa saling menjaga hati dan cinta yang selama ini dibangun dengan baik, jangan pernah bosan untuk melakukan Cara menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng ini agar kalian bisa merasakah indahnya kebahagiaan dalam cinta.

  • LDR: Long Distance Relationship

Baca Tulisan Motivasi: Cara Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan