CARA MERAMU SIRUP ALAMI UNTUK DEMAM BERDARAH

1615

Cara Alami Mengatasi Penyakit Demam Berdarah Dengan Ramuan Sirup Alami

Penyakit Demam Berdarah

Penyakit demam berdarah merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika di biarkan terus menjangkiti tubuh, tidak sedikit juga korban dari penyakit demam berdarah yang berujung pada kematian, mengingat betapa besarnya bahaya yang di timbulkan akibat penyakit demam berdarah ini tentunya hal yang terbaik untuk kita lakukan adalah pencegahan.

Terkait pencegahan penyakit demam berdarah tentunya ada banyak sekali cara yang bias di lakukan agar kesehatan tubuh selalu terjaga dan terhindarkan dari penyakit demam berdarah, baik dengan pengobatan medis maupun dengan menempuh jalur pengobatan herbal alami.

Nah,,, saya punya info menarik nih buat kalian semua. Kalau biasanya anda mengatasi demam berdarah dengan pergi ke dokter dan minum obat-obat yang mengandung kimia. Sekarang, mungkin anda bisa mencoba hal yang satu ini. Dengan cara membuat ramuan untuk mengatasi demam berdarah. Selain murah, bahan yang dibutuhkan juga tidak sulit untuk dibeli di pasar, selain obat-obatan mungkin cara alami ini akan lebih membantu anda. Karena meminumnya tidak akan ada efek samping nya. Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Suatu inovasi teknologi untuk mengatasi wabah demam berdarah telah berhasil di temukan. Inovasi teknologi yang dihasilkan tersebut berupa plasma nutfah tanaman obat, khususnya untuk pengobatan demam berdarah. Tanaman obat tersebut harus di campurkan satu dengan lainnya agar tercipta suatu ramuan obat alami. Salah satu ramuan alami untuk mengobati demam berdarah berupa sirup kesehatan.

Cara membuat sirup kesehatan untuk demam berdarah:

Bahan-bahan:
1. Kunyit 2-4 jari
2. Temu ireng 2-3 buah
3. Daun meniran 3-4 pohon
4. Daun pepaya tua 2 lembar
5. Daun jambu biji merah 2-3 lembar
6. Garam secukupnya

Cara meramu:
1. Semua bahan tersebut dicuci bersih

2. Kemudian hancurkan semua bahan menggunakan blender, jangan lupa untuk mencampurkan satu gelas air ke dalamnya

3. Peraslah ramuan tersebut dan minumlah hasil perasaan nya setiap empat jam sekali. Lakukan hal tersebut secara berulang hingga pulih

Ramuan tersesut cukup manjur untuk mengobati demam berdarah dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan. Hal ini karena bahan-bahan yang digunakan sebagai dasar ramuan mengandung berbagai macam khasiat. Daun pepaya dan jambu merah diyakini dapat membunuh virus demam berdarah. Kunyit diketahui sebagai antibiotik, sedangkan temu ireng dapat menyembuhkan luka lambung. Meniran berguna untuk menaikkan jumlah trombosit dan garam dapat menaikkan tekanan darah.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu menyembuhkan penyakit demam berdarah anda.

Artikel di kirim Oleh Rizki Chairani – Yuk Follow Twitternya di @RChairani20

Baca juga yuk Artikel kiriman sahabat lebah master lainnya:

Diet Sehat Hanya Makan Coklat