Cewek, Ini Tandanya kalau Cowok Suka Dan Sayang Sama Kamu

51472

Berikut Tanda Cowok Suka dan Sayang Sama Seorang Cewek

Tanda Pria Lagi Jatuh Cinta
Ngomongin tentang tanda – tanda kalau cowok  suka bahkan sayang sama seorang cewek memang tidak aka nada habisnya, apalagi dijaman yang sepertinya sangat banyak sekali cara baru bermunculan untuk memberikan tanda kalau seorang cowok lagi suka sama cewek idamannya.

Buat kamu para cewek setidak pembahasan tentang tanda – tanda cowok lagi demen sama kamu ini bisalah buat jadi senjata tersembunyi buat memantau cowok – cowok yang lagi berkeliaran di sekeliling kamu, kalau ada nanti diantara cowok yang lagi deket sama kamu dan menunjukan tanda – tanda yang bakal disebutkan dibawah coba deh liat perkembangan selanjutnya, kalau memungkinkan untuk diterima dan lanjut yaa ..itu sih terserah masing – masing maunya gimana.

Ciri-Ciri-Cowok-Lagi-Jatuh-Cinta
Oke langsung menuju ke tanda – tanda kalau cowok suka sama cewek idamannya berikut ini:

1. Si cowok Punya Panggilan Khusus buat kamu
Biasanya nih, kalau cowok lagi suka sama seorang cewek tertentu dia bakal manggil tu cewek dengan panggilan yang berbeda dengan nama aslinya, entah apa itu panggilannya yang jelas dia akan lebih sering banget manggil kamu pake nama yang khusus itu dan sekali – kali dia bakal nyeletuk manggil kamu dengan panggilan saying lho..
Dan kamu cewek kudu peka dengan panggilan itu, karena artinya dia sedang perhatian sama kamu dan panggilan itu hanya buat kamu yang dia suka.

2. Pria Biasanya Suka Bersikap Prosesif Sama Kamu yang sedang dia suka
So..kamu para cewek jangan langsung benci kalau tiba – tiba liat temen cowok kamu itu tiba – tiba posesif liat kamu lagi sama cowok lai, bahkan kadang – kadang dia tiba – tiba cuek dan agak terlihat marah, itu artinya dia ga suka kalau ada cowok lain lagi deketin kamu da nada rasa cemburu dihatinya, hanya saja itu ia tahan sedikit karena dia sadar kalo kamu belum sepenuhnya jadi milik dia atau belum jadianlah.

3. Cowok ini Suka Ngasi perhatian Lebih Ke Kamu
Cowok yang lagi suka sama seorang cewek sering banget nunjukin sikap perhatiannya yang berlebihan pada wanita yang sedang ia sukai, entah suka nanyai udah makan, jangan tidur kemalaman ya, dan perhatian lebih lainnya.. yang jelas dia suka banget ngasi perhatian yang beda dari biasanya kamu dapatin sama dia.. peka dong ya kalo cowok itu lagi ngasi perhatian sama kamu biar dia ga kecewa.. hehe

4. Cowok ini Rela berkorban lho demi kamu cewek idamannya
Ini sifat yang berbeda dari biasanya, kalau seorang cowok lagi suka sama seorang cewek dia akan rela berkorban demi memenuhi keinginan si cewek tersebut, dia rela bangun malam banget kalo emang si cewek itu yang nyuruh, hujanpun bakal dia jalani buat bisa datang kalau diminta, dia rela datang jauh – jauh asal si cewek idamannya itu ada disana untuk dia lihat Dan dia gak pernah ngeluh dengan itu semua karena dia ada rasa yang lebih sama cewek itu.

5. Cemburunya cowok yang berlebihan harus kamu hadapi dengan sikap positif ya
Cewek perlu tau ini tentang cowok yang suka cemburu, dia biasanya sangat marah banget kamu deket sama cowok lain, dia juga ga suka banget kalo kamu yang dia suka masih ngubungin mantan kamu, apalagi kalo kamu udah jadi pacarnya dia sangat pecemburu setiap kali liat kamu ada deket sama cowok lain, itu karena dia sangat saying dan suka banget sama kamu.. kalo belum jadian kamu kudu peka dan menyadari itu jika tidak bisa menerima kamu harus bersikap bijak jangan sampai menambah sakit hatinya, udah sakit hati cemburu gak jelas ditambah kamu sikapi dengan tidak bijak matilah sudah hatinya hehe.

6. Si Cowok yang lagi demen sama kamu dia mau dan selalu setia menemani kamu kemanapun
Cowok yang lagi suka sama cewek tertentu dia akan selalu setia menemani cewek itu kemanapun ia pergi jika disuruh, bahkan tidak disuruhpun kalau ada kesempatan dia bisa ikut akan ia ikutin juga. Tapi kamu cewek juga harus bisa memahami hati cowok karena ada sebagian cowok yang tidak ma uterus terang mau banget bisa jalan sama kamu walaupun dia pacar kamu tapi sebetulnya kalau kamu ajak dia pasti dia bakal seneng banget bisa menemani kamu kemanapun pergi.

Demikian 6 tanda – tanda kalau cowok lagi suka sama seorang cewek yang bisa kita share kali ini, nah buat para cewek mulai sekarang coba deh kamu perhatiin lagi tingkah laku cowok yang lagi deket sama kamu dan kalau ada tanda – tanda diatas padanya kamu perlu mengambil sikap cepat dan bijak buat menanggapinya.

You May Also Like :

Kamu Jomblo? Gak Usah Sedih Ini Kelebihanmu Mblo