Chicharito Dipersilahkan Pergi Dari Manchester United

1206

ChiCharito Manchester United

Manchester United, Chicharito – Setelah Javier Hernandez mendapat sorakan karena gagal dalam memanfaatkan peluang tendangan penalti saat melawan Club Brugge dalam kualifikasi Liga Champions leg kedua, 26 Agustus 2015. Kini kembali beredar kabar bahwa dirinya dipersilahkan pergi meninggalkan Man United oleh Manajer Van Gaal.

Sebagaimana di lansir dari laman Telegraph, menyebutkan bahwa Klub jerman sebelumnya sangat berminat sekali terhadap penyerang berusia 27 tahun ini, karena itu apabila Chicharito pergi maka Manchester United hanya memiliki satu Kapten andalan saja yaitu Wayne Rooney sebagai penyerang di Lini depan Tim Manchester United.

Louis Van gaal sendiri mempersilahkan kepada Hernandez atau Chicharito penyerang asal Mensiko ini pergi sebelum musim transfer telah ditutup.

Kabar lain menyebutkan kalau manajer Man United Van Gaal saat ini sedang berminat untuk merekrut penyerang Southampton, Saido mane, dan akan membayarnya dengan harga 20 juta poundsterling agar mau bergabung dengan Manchester United.
Louis Van Gaal pada jumpa pers sebelumnya juga membocorkan kalau dirinya berpeluang untuk bisa memainkan Marouane Fellaini dijadikan sebagai penyerang di Man United.

Selain menjadikan Fellaini pilihan, Van Gaal pun memiliki alternatif pemain lain untuk di lini depan yakni Adnan Januzaj, Memphis Depay, dan James Wilson yang akan menemany Wayne.

Baca Juga : Ini Dia Bintang Sepakbola Chile yang Berani Menentang Jenderal Pinochet

Sementara itu Sang Penyerang asal meksiko Chicharito sendiri saat ini masih tersisa satu tahun kontrak lagi bersama Manchester United. Pemain yang semusim lalu dipinjamkan ke Real Madrid itu telah bermain sebanyak 103 kali laga dan telah berhasil mencetak 37 gol bersama Manchester United.

Chicharito di beli Oleh Manchester United Pada 2010 silam dan memiliki status sebagai super-sub saat bermain di bawah manajemen Sir Alex Ferguson. Selain Leverkusen, Chicharito juga diincar oleh West Ham United.

Menurut Laman Euro Sports, Chicharito sepertinya akan lebih tertarik terhadap penawaran dari Leverkusen, pasalnya Tim Itu berlaga di Liga Champion dan belum lama telah melego Penyerang mereka, Son Heung-Min Ke Tottenham Hotspur dengan harga 22 Juta Poundsterling.

Manakah yang akan menjadi Pilihan Oleh Chicharito saat benar – benar yakin meninggalkan Manchester united, Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga : Manchester United, Menyerah Mempertahankan David de Gea