Inilah Ciri Pria Yang Jatuh Cinta tapi Gengsi dan Malu Mengungkapkannya

24713

Ciri-Ciri Pria yang Jatuh Cinta Pada Wanita Tapi Gengsi Dan Malu Mengungkapkannya

Ciri Pria Yang Jatuh Cinta tapi Gengsi
Ilustrasi Image: Ciri Pria Yang Jatuh Cinta tapi Gengsi dan malu Mengungkapkannya

LebahMaster.comCiri pria yang jatuh cinta pada wanita tapi gensi Mengungkapkan secara langsung memang tidak bisa disama ratakan, karena ada juga kok pria yang pemberani dan tidak pernah takut untuk berkata jujur mengutarakan kata hatinya, walaupun demikian tidak semua pria berani mengungkapkan perasaannya kepada wanita apalagi wanita yang dia sukai adalah wanita yang sudah dekat sekali dengannya atau bahkan sahabatnya sejak dulu.

Terkadang sebagai wanita kamu juga penasaran kan apakah pria yang dekat dengan kamu saat ini hanya menganggap kamu sahabat atau teman semata ataukah dia jatuh cinta denganmu? . maka disinilah perlu tanda khusus untuk mengenali ciri pria yang jatuh cinta tapi gengsi agar kamu juga bisa memberikan lampu tanggapan seperti apa kepada si pria tersebut.

Pasti kamu penasaran dan mau tahu, apakah tanda – tanda atau ciri – ciri pria yang sedang jatuh cinta tapi malu. Disimak baik – baik ya.

  1. Dia sering menyebut nama kamu

Kalau kamu sedang mengombrol dengan dia dan dari obrolan yang kamu lakukan dia sering menyebut nama kamu maka bisa jadi dia memang sedang jatuh cinta denganmu. Namamu bisa dianggap sebagai lagu yang saat ini paling enak untuk didengar olehnya.

Tidak ada yang lebih indah dan lebih berharga dari sekedar menyebut atau mendengar namamu ditelinganya.

  1. Cuek sama Cewek lain

Saat dia lebih memilih dan lebih perhatian kepada kamu daripada kepada wanita lain maka ini adalah satu tanda kalau dia memang sedang jatuh cinta dan berusaha untuk bisa mendapatkan perhatian dari kamu untuknya.

Berbagai cara akan dilakukan agar kamu memberikan perhatian kepadanya, entah memandangnya atau hanya sekedar mengajaknya untuk sekedar berbincang – bincang. Kamu harus mulai peka dan kalau memang kamu juga suka maka apa salahnya untuk segera menanyakannya.

  1. Sering ngerjain dan jailin kamu

Kalau Si Pria sudah sering jail dan ngerjain kamu, terus kamu sebal bisa jadi itu hanya akal – akalannya agar bisa mendapatkan perhatian dari kamu. Sebeberapa sering dia jail dan ngerjain kamu maka kamu akan tahu seberapa besar tingkat jatuh cintanya sama kamu.

  1. Berusaha untuk selalu dekat

Kalau dia berusaha untuk mendekati kamu, baik menyentuh kamu, lewat dekat kamu, senggolan bahu ataupun tindakan lainnya maka dia memang menyukai kamu. Baginya dekat dengan kamu adalah hal yang membuatnya senang dan nyaman.

  1. Mencari tahu hal – hal yang bersifat pribadi

Kalau pria yang dekat kamu sudah berusaha dan selalu mencari – cari informasi dari kamu maka dia memang sudah benar – benar jatuh cinta dengan kamu. Dia akan berusaha untuk mendapatkan informasi yang berhubungan dengan kepribadian kamu entah dari teman terdekat kamu, atau dari kamu secara langsung saat sedang ngobrol dengannya. Dia juga akan mencari tahu kamu sedang dekat dengan siapa, apa yang kamu sukai. Baginya ini adalah hal yang penting supaya dia bisa melakukan apa yang kamu sukai dan menghindari apa yang tidak kamu sukai.

  1. Mencari tahu rekasi kamu akan tingkah yang dia lakukan

Saat dia sedang mengobrol dan bercerita siapakah yang pertama kali dia lihat dan seberapa sering dia melihat dan memperhatikan kamu saat dia sedang bercerita. Dia ingin sekali mengetahui rekasi kamu saat dia sedang bercerita ataupun berbicara. Kalau kamu juga memiliki rasa yang sama maka kamu bisa membalas tatapan matanya dengan tatapan yang hangat agar dia merasa diterima dan nyaman dengan reaksi yang kamu berikan.

Baca: Ladies, Inilah Tanda Cowok Suka dan Sayang Sama Kamu

Nah itulah beberapa ciri pria yang sedang jatuh cinta tapi masih gengsi dan malu untuk mengungkapkannya kepadamu. Kalau kamu menemukan tanda khusus ini pada seorang pria yang dekat dengan kamu jika memang kamu sebagai wanita juga menykai dia cobalah untuk memberikan pancingan atau lampu hijau agar tidak terlalu lama si pria menahan rasa kagus yang membuatnya sulit tidur karena memikirkan kamu. Semoga bermanfaat dan kamu bisa segera mencari tahunya sendiri ya.