Crying Room, Kamar Hotel Tempat Menangis Sepuasnya

1798

Kamar Hotel Yang Membebaskan Tamunya Menangis Sepuasnya

Kamar Hotel Crying Room
Crying Room, kamar Hotel husus Bagi Perempuan Untuk Menangis

Info unik tapi nyata tentang kamar hotel yang memang di hadirkan untuk anda kaum perempuan yang identik dengan menangis untuk melegakan perasaannya, entah karena putus cinta ataukan ada masalah rumah tangga dan lain sebagainya. Tapi ini memang nyata adanya bahwa untuk mencari tempat yang aman bagi kamu buat menangis sepuasnya sambil teriak – teriak di kamar hotel ini kamu gak bakalan ada yang melarang.

Mitsui Garden Yotsuga, sebuah hotel di Tokyo, Jepang, menawarkan kamar hotel atau crying room agar kamu bisa menangis sepuasnya didalam sana. Kamar hotel yang didesain mewah khusus untuk perempuan ini membebaskan tamunya untuk menangis bahkan berteriak untuk meredakan stresnya.

Hebatnya lagi nih, fasilitas yang disediakan buat kamu disana untuk menangis pun pun cukup lengkap. Mulai dari pilihan film yang menguras air mata, makeup remover, hingga masker uap mata pun ada sudah tersedia dan tinggal digunakan. Why? Yah ini tersedia agar matamu nggak terlihat sembab saat memasuki dunia nyata keesokan harinya selepas menangis tanpa batas hehe.

Kamar hotel yang disediakan khusus bagi kaum perempuan ini dihargai 83 $ / malamnya, secara umum memang kehadiran kamar hotel tempat menangis ini memang sangat berguna bagi kamu yang mungkin merasa tidak bebas untuk menumpahkan air mata disembarangan tempat.

Nah, yang jadi pertanyaannya sekarang apakah ada pesan lain yang sebenarnya ingin disampaikan dengan adanya kamr hotel Crying Room ini, apakah menangis di depan umum menjadi hal yang sangat tabu bagi wanita? Apakah pria tidak seperti wanita, sebenarnya pria juga terkadang perlu menangis untuk menumpahkan rasa dihatinya.

Apa pendapat kalian dengan adanya kamar hotel yang khusus untuk digunakan sebagai tempat menangis sepuasnya yang ada di jepang ini?….

Baca : 9 Fakta yang wajib anda ketahui dari madu