Curhat Kombes Pol Krishna Murti, Kasian Anak Buah Saya yang Ganteng Bikin Istrinya Cemas Nelpon terus Tanya Posisi Dimana

1366

Curhatan Kombes Pol Krishna Murti Di Facebook Tentang Reaksi Netizen Menanggapi Teror Bom Sarinah

Krishna Murti
Kombes Pol Krishna Murti saat Penangkapan Pelaku teror Bom Sarinah – foto Via Okezone

Beberapa hari ini pasca kejadian Bom teror Sarinah Jakarta, nama Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti langsung melesat ngetop dalam waktu singkat, bahkan sampai hari ini terus menjadi trending topic pembicaraan para netizen diberbagai media social. Karena aksi beliau yang begitu luar biasa dalam pengkapan para pelaku Teror Bom Di Sarinah Jakarta 14 januari lalu, mengundang perhatian dari kaum hawa yang begitu antusias memuji, tidak hanya memuji aksi heroiknya saja tapi justru malah merambah ke penampilan dan ketampanan beliau, sehingga memunculkan hastag populer #kaminaksir dan #Polisiganteng.

Tak hanya sebatas hastag saja yang membuat soalah – olah netizen tidak lagi peduli dengan peristiwa menyediahkan dan menghebohkan tersebut, bahkan sampai apapun yang dikenakan oleh beliau juga menjadi perbincangan hangat dikalangan para pengamat fashionable, begitu juga para pembisnis tentunya tidak ketinggalan untuk memanfaatkan moment tersebut dengan membahas harga sepatu yang di kenakan oleh Kombes Pol Krishna Murti.

Respon dari Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti sepertinya menunjukan rasa heran dengan fenomena seperti ini dengan apa yang dilakukan oleh para Netizen dalam menyikapi sebuah kasus besar yang menyangkut keamanan negara sendiri. Bahkan, perwira menengah ini justru melihat masyarakat seperti tidak takut mendatangi lokasi kejadian.

Sebagai Seorang perwira Polisi Menengah yang juga aktif dimedia social, Krishna Murti akhirnya menyampaikan isinya hatinya yang bernada curhat melalui sebuah postingan pada akun facebooknya, Minggu, (17/01) kemarin. Status yang beliau sertakan dengan sebuah foto jadul semasa SMA itu sampai hari ini sudah di like 30 ribu lebih dengan share 5 ribu lebih. Sebagai berikut :

Ada bom, malah nonton..
Ada serangan teror, malah dibuat meme dan hash tag lucu2an..
Polisi ke TKP cepet, dibilang sinetron dan settingan..
Polisi lambat, di bully habis2an
Polisi datang; malah model baju, tas dan sepatu yg dibicarakan
Lebih daripada itu; anak buah saya yg ganteng malah jd ngetop, digilai banyak wanita.. Sekarang istrinya tiap hari telpon terus nanya suaminya dimana ‪#‎takut_diambil_orang‬
Warga sosmed memang super aneh ‪#‎KMquotes‬
Foto jaman SMA5 Bandung tahun 88

Krishna Murti
Foto Via facebook

itulah  isi postingan pada akun facebook Perwira menengah Krishna Murti, walau belum diketahui secara pasti apakah akun tersebut benar – benar milik beliau asli. Kasian juga para Istri – istri dari polis yang memiliki wajah ganteng menjadi sebab kecemasan, kawatir kalau suaminya di ambil orang 😀 .

 

Uniknya lagi, menanggapi postingan beliau tersebut ada yang mengaitkan dengan nama Jonru sang master media sosial tersebut, reaksi netizen tersebut bernada seperti ini “Pak komandan tolong tangkap jonru di sosmed slalu menebar kebencian,” Tulis akun Budiarta Budi.

“Orang itu hatinya gak tau terbuat dari apa,” jawab Khrisna.

“pak…anggap ini pengaduan masyarakat yg cinta nkri makin jaya,” kata Ferry D Tampubolon menanggapi percakapan tersebut.

Entah akan muncul pembahasan apalagi kedepannya soal sosok pahlawan penakap Pelaku teror Bom Sarinah di jakarta kamis lalu ini. biarkan waktu dan media yang menjawab.