Cyronium, Medium Investasi Berbasis Cryptocurrency Dengan Jaminan Fisik

578
Medium Investasi Berbasis Cryptocurrency
Cyronium Medium Investasi Berbasis Cryptocurrency

Berinvestasi adalah salah satu langkah paling cerdas untuk mengembangkan uang yang kita miliki. Dengan berinvestasi, “uang akan bekerja untuk kita”. Konsep investasi yang baik dan benar mampu membuat kesejahteraan ekonomi meningkat yang diikuti dengan membaiknya taraf hidup serta tingkat kesejahteraan.

Beberapa tahun terakhir, kehadiran mata uang digital atau cryptocurrency sebagai salah satu medium investasi cukup menyedot perhatian berbagai kalangan. Terlepas dari berbagai pro dan kontra terhadap hal tersebut, kemunculan cyptocurrency merupakan sebuah perkembangan zaman yang tidak dapat terbendung lagi dan diprediksi akan menjadi masa depan dunia finansial.

Terbukti dengan setidaknya, 1,2 juta member yang telah terdaftar dengan jumlah transaksi yang pernah mencapai 100 milyar per hari di salah satu exchange. Meskipun tentu saja, jumlah tersebut masih terbilang kecil jika dibandingkan potensi yang ada dari jumlah penduduk Indonesia. Hal tersebut dikarenakan masih banyak orang yang belum teredukasi dengan baik serta berbagai pertimbangan yang membuat masyarakat masih ragu untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.

Hal inilah yang kemudian mendorong, Avesena Reza, CEO Cyronium yang juga pernah bekerja di IBM ini membuat medium investasi berbasis cryptocurrency yang lebih aman dan terjangkau oleh berbagai kalangan. Dengan memadukan advanced technology dan precious metal, jadilah sebuah cryptocurrency baru asli Indonesia dengan nama Cyronium.

Berbeda dari cryptocurrency lainnya, Cyronium memiliki asset jaminan berupa koin dalam bentuk fisik. Sehingga nilai Cyronium sebagai asset investasi akan lebih stabil, terjamin dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor. Hal tersebut akan mencegah harga Cyronium untuk tidak akan turun drastis seperti cryptocurrency lainnya.

Namun seperti halnya Bitcoin, Ethereum dan cryptocurrency lainnya, cyronium diciptakan dengan teknologi blockchain. Dimana penyebaran dan jual beli Cyronium menggunakan system yang terdesentralisasi yang membuat Cyronium menjadi sebuah asset investasi yang transparan, bisa diawasi semua investor dan jauh dari unsur manipulasi harga.

Setelah melalui proses yang panjang dari konsep pembuatannya di tahun 2016, pada minggu ini tanggal 3-10 Mei 2018, Cyronium akan segera rilis ke publik dalam program PreSale. Tersedia 10.000 koin Cyronium yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 25.000,- per 0,001 Cyronium. Estimasinya, setelah presale dan ICO akan tersebar di tangan lebih dari 100.000 investor di Indonesia maupun mancanegara. Sehingga harga Cyronium dipastikan akan terus melonjak.

Setelah presale dan ICO, Cyronium akan menjadi sebuah instrumen trading yang terbuka 24 jam dalam 7 hari. Berpartner dengan Santara Marketplace, pergerakan harga Cyronium bisa dipantau langsung. Dengan trading platform yang canggih, pembelian, penjualan, dan pencairan Cyronium menjadi semudah melakukan satu klik dari komputer atau telepon genggam.

Dengan produk cryptocurrency yang memiliki jaminan fisik, sentuhan teknologi yang canggih serta penentuan harga yang terjangkau. Perusahaan yang berbasis di Yogyakarta ini siap menjadikan Cyronium sebagai sebuah medium investasi yang adil, bisa dimiiliki oleh siapapun dan bisa mensejahterakan semua golongan.

Informasi lebih lanjut mengenai cyronium dapat di akses melalui :

Website               : www.cyronium.com

Email                     : info@Cyronium.com

No Hp                   : 0821-1006-8542