Rumah Di Tukar Iphone

Orang Ini Rela Menukar Rumahnya Dengan Iphone 6

Iphone 6 yang merupakan smartphone canggih yang baru – baru ini mengantarkan perusahaan apple mendapatkan penilaian kesuksesan besar, ternyata mampu membuat sejarah dunia yang lebih unik lagi. Bagaimana tidak unik sebuah rumah hanya di tukar dengan iphone 6.

Karena handphone canggih ini, Demi keinginan untuk bisa memiliki iPhone 6 Plus, Orang Amerika Ini Rela Jual Rumahnya yang masih sangat layak di huni.

memang Terkadang rasa ingin yang berlebihan di dalam hati dan pikiran mampu membuat seseorang melakukan tindakan yang tidak masuk akal. Hal inilah yang terjadi pada salah seorang penduduk amerika, yang dilakukan oleh Larry Else, seorang pria asal Detroit Amerika Serikat yang menukar rumah kliennya demi mendapatkan iPhone 6 yang belum lama ini di luncurkan oleh Apple.

Sebuah Rumah yang terdiri dari tiga kamar tidur itu rela ia lepas demi mendapatkan satu unit iPhone 6 baru. Larry Else yang merupakan seorang broker properti setempat yang mewakili sang pemilik rumah mengungkapkan bahwa pemiliknya yang kini berada di luar negeri menyatakan bersedia untuk menukar rumahnya dengan iPhone 6 terbaru tersebut.

Seperti apa yang di nyatakan oleh Else yang kontroversial itu disiarkan oleh Fox 2. Menurut Else, sang pemilik asli rumah tersebut mengaku akan lebih senang lagi jika dirinya (Else) bisa berhasil menukarkan rumahnya dengan smartphone versi iPhone 6 Plus, tapi semua bisa dinegosiasikan lagi.

Alasan yang di sampaikan Mengapa sang pemilik rela melepas rumahnya? Karena Sebelum ini Detroit mengalami keruntuhan industri properti sehingga nilainya anjlok. Rumah yang ditangani Else itu sebenarnya bernilai 5000 USD namun terus menurun hingga 3000 USD karena permasalahan pajak. Tapi menurut Else sang broker yang diserahkan untk menangani penjualan rumah tersebut, Meski demikian, angkanya sebenarnya jauh lebih besar dibandingkan degan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus yang seharga 849 USD dan 949 USD tersebut.

Meskipun sang pemilik rumah berambisi untuk menukar rumahnya dengan iphone 6, Else masih menambahkan bahwa dirinya tentu tidak hanya akan mengurus rumah itu untuk penukaran iPhone 6 atau iPhone 6 Plus saja, bisa jadi rumah tersebut ditukar dengan satu unit iPad berkapasitas 32 GB atau dengan gadget Android yang paling top saat ini.

Meskipun demikian, kalau di piker – piker lagi, tetap saja hal ini merupakan hal gila yang tidak masuk akal sebenarnya ya, masa sih hanya karena Ingin punya Iphone 6 saja rela rumahnya tergadaikan begitu saja. Itulah uniknya jaman sekarang. Ada – ada saja ya 🙂 (M.T) – Source : iberita.com

See Also :
Iphone 6 Spesifikasi Dan Harga Sudah Meluncur
Setelah iPhone 6, Apple Akan Luncurkan iPad Terbaru, Kapan?
Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 6