Diet sehat Atau Mau turun berat badan tapi tetap makan manis? Nah, inilah solusinya.

Diet Sehat -Bagi Anda pecinta coklat bersoraklah karena kini ada metode diet sehat dan akurat yaitu diet coklat. Anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan makan coklat sebagai selingan saja setiap hari, senang bukan?

Makan coklat tidak memiliki pengaruh dengan bertambahnya berat badan dan itu sudah dibuktikan dengan berbagai penelitian dan eksperimen. Coklat justru dibuktikan bisa menurunkan berat badan 1-3 kg per minggu. Bagimanakah caranya?

Diet Dengan Makan Coklat
Diet Sehat hanya Makan Coklat

Berikut 3 cara untuk melakukan diet sehat dengan makan coklat:

1. Pilihlah Dark Chocolate
Dark chocolate mengandung polifenol yang berfungsi melawan penyakit dalam tubuh dan juga dapat menurunkan berat badan. Dark chocolate yang memiliki persentase cacao diatas 60% akan baik untuk kesehatan. Semakin tinggi kandungan cacao, semakin rendah kandungan gulanya. Hal ini tentunya tidak akan menyebabkan anda obesitas.

2. Atur waktu
Makanlah beberapa bar coklat di pagi hari sehingga Anda akan kenyang 50% untuk makan siang. Alternatif lain jika Anda ingin tetap sarapan adalah konsumsi coklat secukupnya 20 menit sebelum makan dan 5 menit setelah makan siang dan malam. Langlah tersebut dipercaya dapat menurunkan 50% napsu makan Anda.

3. Tidak berlebihan
Tetaplah ingat bahwa suatu yang berlebihan tidak akan berdampak baik bagi kesehatan tubuh. Meskipun penelitian menunjukkan kalau cokelat dapat menurunkan berat badan, tetap batasi konsumsinya. Makan cokelat setiap hari boleh, tetapi dalam porsi kecil.

Selain untuk diet, coklat juga dapat mencegah oksidasi kolesterol jahat dalam tubuh seseorang, sehingga membantu mengurangi risiko penyakit kronis seperti jantung dan stroke.

By: Dhita Medhavi

Artikel Cara Diet Sehat hanya Makan Coklat Ini di tulis dan Di kirim oleh Dhita medhavi, Semoga Membawa Banyak Manfaat Ya untuk Sahabat Lebah Master Semua Dimanapun Berada… Salam Sehat Selalu.. 🙂

You May Also Like Other Article :

Lakukan Hal Ini Agar Rencana Diet Anda Tidak Gagal