Dirjen Pajak Berikan Penghargaan Kepada MLM MSS Karena Taat Pajak

1318

Taat Bayar Pajak MSS Dapat Penghargaan Dari Dirjen Pajak

Direktorat Jenderal Pajak Ditjen Pajak Berikan MLM Melia Sehat Sejahtera Penghargaan Taat Pajak
Penghargaan sebagai pembayar terbaik 2015 diterima oleh GM PT MSS Rumintang Agustina Silaen di Gedung Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

JAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) setelah sebelumnya mengumpulkan 100 perwakilan perusahaan dari berbagai Bisnis MLM (Multi Level Marketing) dalam rangka dialog terkait perpajakan.

sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Humas (P2Humas) Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama, beliau mengatakan bahwa pihaknya memang sengaja menggelar dialog tersebut lantaran penerimaan pajak dari industri bisnis MLM masih terbilang minim.

“Perusahaan MLM belum optimal dalam pembayaran pajak. Kami berharap ada komitmen, ke depannya harus dilaksanakan dengan benar,” tuturnya di Gedung Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Kemudian setelah diadakannya acara dialog dengan 100 Perwakilan perusahaan Multi Level marketing, Pihak dirjen pajak juga menggelar acara pemberian penghargaan kepada Perusahaan MLM yang selama tahun 2015 dinilai taat dalam membayar pajak.

Dalam Acara Pemberian penghargaan tersebut Dirjen Pajak memberikan penghargaan kepada PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) sebagai perusahaan multi level marketing (MLM) yang patuh membayar pajak di 2015.

Dengan penghargaan ini Dirjen Pajak mengharapkan kepada para wajib pajak bisa lebih bersemangat untuk melaksanakan hak dan kewajibannya dengan baik di 2016 ini tentunya dalam hal mebayar pajak.

sebagaimana disampaikan Staf ahli Menteri Keuangan Bidang Pengawasan Pajak Puspita Wulandari pada acara dialog 100 perwakilan perusahaan multi level marketing (MLM) di Gedung Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Jumat (3/6/2016). yang kami kutip dari laman situs Okezone.com

“Penghargaan ini diharapkan semua wajib pajak dari industri MLM bisa lebih semangat dan patuh dalam membayar pajak,” jelas Wulan.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan (P2) dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama menambahkan, tujuan dari acara tersebut adalah untuk mengajak seluruh perusahaan atau pelaku bisnis MLM untuk taat membayar pajak sesuai dengan kewajibannya.

“Sebagaimana diketahui, pajak memang menjadi tumpuan terbesar dari penerimaan pajak negara. Dan penerimaan pajak menopang negara dalam membangun, terutama infrastruktur,” kata Hestu.

Dia menambahkan, kalau rasio pajak tinggi, maka rakyat Indonesia juga menikmatinya.

“Artinya banyak manfaat yang didapat bagi negara dan rakyat,” ujarnya lagi.

terkait Pemberian penghargaan kepada PT MSS, pihak Ditjen Pajak berharap perusahaan MLM lain bisa meniru kepatuhan MSS (Melia Sehat Sejahtera) dalam ketaatan membayar pajak. Sebab menurut Hestu banyak perusahaan MLM yang belum membayar pajak kepada negara.

PT Melia Sehat Sejahtera ternyata tidak hanya mendapatkan penghargaan sebagai taat pajak melain para leadernya juga dinobatkan sebagai Duta Pajak Multi Level Marketing (MLM). Penghargaan sebagai pembayar terbaik 2015 diterima oleh GM PT MSS Rumintang Agustina Silaen.

“Dengan demikian bisa memberikan pencerahan agar leader perusahaan MLM lainnya membayar pajak,” kata Hestu.

Semoga MSS kedepannya semakin jaya dan tetap bisa menjadi contoh bagi perusahaan MLM Lainnya sebagai wajib pajak yang taat menunaikan hak dan kewajibannya.

Jika diantara teman – teman semua ada yang berminat memesan produk PT Melia Sehat Sejahtera berupa Melia Propolis dan melia Biyang atau sekaligus ingin bergabung menjadi keluarga Bisnis MSS silahkan Invite PIN BBM: 5994698E atau Telpon Langsung : 0812.2636.4444

Baca Juga: Melia Propolis Serta Manfaatnya Untuk Kesehatan