Berburu Diskos Gila-Gilaan drone Di Promo Tukar kado ES.id

Diskon Gila Gilaan Drone Di Promo Tukar Kado Es.id
Berburu promo diskon dron di Es.id

Promo Akhir Tahun – Tahun 2016 nggak berasa udah mau habis aja nih. Yang dulunya awal tahun udah nulis panjang-panjang resolusi buat tahun ini, sepertinya harus mulai dievaluasi. Satu hal yang nggak ketinggalan buat kamu yang ngaku kekinian pastinya memasukkan “gadget baru” sebagai bagian dari resolusi tahun ini. Nah, biar kamu nggak kecewa dan merasa gagal, ini waktu yang paling tepat untuk kamu berbelanja!

 

Akhir tahun bisa dibilang sebagai waktu yang paling asyik untuk belanja. Entah kebutuhan seperti baju, sepatu, gadget, bahkan berbagai kebutuhan elektronik untuk rumah tangga banyak banget diskonannya. Apalagi demam e-commerce di Indonesia sekarang ini emang menuntut pemain besar untuk ramai-ramai bersaing buat dapetin customer yang paling loyal. Salah satu yang nggak boleh kamu lewatin adalah Promo Tukar Kado di ES.id!

 

Promo akhir tahun di ES.id bisa dibilang unik dan lain dari biasanya. Soalnya, jika umumnya e-commerce cuma ngasih promo berupa diskon, di sini kamu bisa dapetin nggak cuma itu aja guys. Selain diskon 25%+12%+2016, di promo akhir tahun ini, ES.id juga ngasih kamu fasilitas kartu ucapan serta pengiriman gratis ke berbagai kota di Indonesia. Plus, jika kamu adalah pengguna Bank OCBC NISP, kamu bisa dapetin tambahan diskon hingga 200.000 rupiah untuk setiap itemnya! Asyik banget nggak sih?

 

Nah, salah satu barang yang masuk dalam Promo Tukar Kado ini adalah drone. Kalau kamu punya resolusi berupa gadget baru di tahun 2016, ini waktunya kamu segera belanja sebelum tahun 2016-nya habis. Buat kamu yang mengaku kekinian, drone menjadi salah satu benda yang wajib untuk kamu miliki. Selain karena drone lagi nge-hype di kalangan para pecinta gadget dan mainan canggih, kamu juga bakal dapetin banyak manfaat dari benda unik ini. Buat kamu yang ngaku tech-enthusiast, hipster, bahkan film-maker bisa tuh dapetin manfaat yang beragam dari penggunaan drone.

 

Di Promo Tukar Kado ES.id, kamu bisa dapetin drone dengan berbagai merk lengkap dengan asesorisnya dengan harga yang bener-bener fantastis. Misalnya aja untuk Parrot Minidrones Rolling Spiders yang biasa dibanderol dengan harga 1,5 jutaan, di sini kamu bisa dapetin cuma dengan harga 900 ribuan! Tak cuma Parrot, di sini kamu juga bisa dapetin berbagai merk drone terkenal lain seperti DJI atau 3DR. So, tunggu apa lagi? Klik DISINI untuk nikmati Promo Tukar Kado hanya di ES.id!