Facebook Hadirkan Fitur Terbaru Pesan Tiket Bioskop, Spa dan makanan Online

Lebahmaster.com – Semakin serius bersaing untuk menjaring lebih banyak pengguna Jejaring Sosial Facebook Baru saja memperkenalkan fitur terbarunya yang bisa digunakan untuk memesan makanan, tempat Spa, Tiket bioskop dan salon. Negara yang baru mendapatkan fitur updatan terbaru facebook ini baru Amerika Serikat.

Harapan Facebook dengan diluncurkannya fitur baru ini mereka bisa lebih bermanfaat dan lebih memperbaiki jalinan komunikasi antar pelaku bisnis dan para penggunannya.

Cara kerja fitur baru facebook ini juga sangat mudah, jika seseorang ingin memesan Pizza, maka ia hanya cukup menekan tombol order dan kemudian dari pihak restoran pizza akan mengantarkan pesanan orang tersebut sampai kerumahnya dai layanan situs online pizza di delivery.com atau Slice.

Sedangkan untuk pemesanan tiket bioskop, facebook sudah menggandeng Fandango yang memberikan layanan kepada pecinta film agar bisa lebih mudah memesan tiket langsung menggunkan fitur baru facebook ini. Bahkan idak hanya untuk Film saja, pengguna juga memungkinkan untuk memesan tiket acara langsung dari TiketMaster atau Evenbrite langsung dari Laman facebook mereka sendiri.

Untuk layanan Salondan Spa, pihak facebook perlu membuat perjanjian terlebih dahulu dengan pihak penyedia jasa terkait yang kemudian nantinya para penyedia salon dan Spa yang terpilih atau terdaftar akan bisa memberikan respon atas pesanan para pengguna melalui facebook messenger.

Seperti facebook makin serius mengembangkan inovasinya menjadi jejaring sosial yang bisa menjangkau banyak user dan mampu memenangkan persaingan, seperti diketahui sebelumnya facebook juga meluncurkan fitur “Marketplace” dimana memungkinkan semua pengguna bisa menjual dan membeli produk di market place milik facebook ini.

Belum cukup sampai disitu saja, kabarnya facebook juga bakal meluncurkan fitur baru lagi yang mereka sebut dengan “Rekomendasi” dimana nantinya fitur ini berfungsi untuk merekomendasikan tempat – tempat kuliner terfavorite yang bsa dikunjungi para pecinta kuliner. Jika nantinya pengguna facebbok mengaktifkan fitur rekomendasi pada postingan status di facebooknya untuk meminta saran dari user lain, maka para pengguna lain bisa memberikan saran tempat dimana yang bisa dikunjungi.

Masih ada konfirmasi lanjut apakah fitur terbaru facebook pesan layanan tiket dan makanan serta salon dan Spa ini aka nada untuk seluruh pengguna diseluruh dunia, namun jika dilihat dari beberapa fitur terbaru yang sudah lebih dulu diperkenalkan facebook selalu membuatnya merata untuk semua pengguna.