Fakta DiBalik Kematian Wayan Mirna Salihin Setelah Minum Kopi

1934

Rangkuman Kejadian Terkait Kematian Wayan Mirna Salihin

Wayan Mirna Salihin
Rangkaian Fakta Kejadian Dibalik Kematian Wayan Mirna Salihin – Image Source Detikcom

Wayan Mirna Salihin – Sampai hari ini kabar kematian mirna yang secara tiba – tiba sehabis meminum kopi di sebuah cafe masih menjadi perbincangan hangat di berbagai media berita populer indonesia. berbagai upaya penyelidikan telah dilakukan oleh pihak kepolisian terkait penyebab kematian Mirna.

Dari beberapa kabar berita yang kami baca mengenai penyebab kematian mirna setelah minum kopi bersama teman – temannya, berikut beberapa fakta yang bisa kami rangkum Seputar Misteri kematian wayan Mirna:

1. Wayan Mirna ternyata merupakan Pengantin baru, menikah 28 November 2015 lalu dengan seorang pria bernama Arief Soemarko.

2. Cafe Olivier, tempat nongkrong Wayan Mirna Salihin minum es kopi untuk terakhir kalinya Sebelum tewas.

3. Wayan Mirna Meninggal Seusai Minum Es Kopi Vietnam.

4. Mirna merupakan lulusan Swinburne University of Technology dan bekerja sebagai Creative/Art Director di Misca Design.

5. wayan Mirna Meninggal Pada usianya yang Ke 27 Tahun.

6. Pemilik Kafe Sempat Cicipi Kopi yang Diminum Mirna, Hasilnya Tangan Kebas dan Mual-mua.

7. Setelah minum es Kopi Vietnam, Mirna sempat Kejang – kejang dan Mual.

8. Mirna Salihin datang bersama dua temannya, Hani dan Jessica. Lalu, ketiganya memesan minuman yang berbeda, yakni es kopi Vietnam, Cocktail, dan Fashioned Sazarec.

9. menurut Polisi : Mirna juga Tidak Punya Riwayat Kesehatan yang mengganggu.

10. Kopi Yang Dimunim Mirna di Pesan Oleh temannya sendiri.

11. Kopi Vietnam yang di minum Mirna mengandung zat sianida.

12. Mirna datang ke kafe tersebut pada Rabu (6/1) ditemani kawannya bernama Hani. Sebelum Mirna dan Hani tiba, seorang temannya bernama Jessica sudah tiba lebih dahulu sekitar pukul 16.09 WIB. Mirna dan Hani baru tiba di lokasi sekitar 40 menit kemudian.

13. Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Gunung Gadung, Kelurahn Genteng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/1/2015).

Itulah beberapa rangkuman kejadian Terkait Kematian Wayan Mirna Salihin Setelah minum Es Kopi Vietnam di Sebuah Restoran, Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakpus pada Rabu (6/1) lalu.

Menurut Keterangan yang disampaikan Oleh Krishna sampai saat ini belum bisa menyimpulkan siapa orang yang paling dicurigai terkait kematian Wayan Mirna Salihin. “Siapa pun, semua saksi patut dicurigai,” Ujar Krishna.