Generasi Terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro Berbekal 6 Core Telah Dirilis

1255

Xiaomi Redmi 3 Pro Berotak Canggih 6 Core

Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru
Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro berbekal prossesor 6 Core.

Xiaomi Redmi 3 Pro pagi ini, Kamis (14/01) Waktu China Telah resmi di rilis, Smartphone genarasi barunya ini merupakan peningkatan versi dari xiaomi Redmi Note 3 yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan november 2015 tahun lalu.

Perbedaan yang dibawa oleh Redmi 3 Pro ini dibandingkan dengan redmi note 3 terletak pada resolusi kamera utama yang beresolusi 16 Mp sementara untuk redmi note 3 hanya 13 MP saja. Xiaomi Redmi 3 Pro ini juga hadir dengan kelebihan lain yang semakin membuatnya lebih canggih karena dibekali dengan Prosesor Snapdragon 650 sedangkan pada Redmi Note 3 dibekali prosesor X10. Snapdragon 650 merupakan prosesor terbaru Qualcomm yang mengusung teknologi hexa (enam) core dengan kecepatan 1,8 GHz. Di samping itu prosesor ini juga dibekali chip grafis terbaru Adreno 510 dan modem X8 LTE yang sudah mendukung koneksi data Cat 7 sekaligus VoLTE.

Seperti Redmi Note 3 versi reguler, prosesor ini disandingkan kinerjanya dengan ukuran RAM 2 GB atau 3 GB. Pilihan memori internalnya juga sama, yakni 16 GB dan 32 GB.

masih seputar kamera yang dihadirkan pada smartphone baru ini, Redmi Note 3 Pro juga punya kemampuan yang didongkrak dibanding versi regulernya, mencapai 16 MP. Kamera ini memiliki aperture f2.0 dan dibekali fitur phase detection autofocus. Sedangkan kamera depannya masih bertahan di 5 MP. dengan resolusi kamera sebesar ini tentunya sangat cocok buat mengabadikan setiap moment indah keseharianmu.

soal layar xiaomi Redmi 3 Pro disana Tak ada perbedaan ukuran layar yang mencolok antara Redmi Note 3 Pro dan Redmi Note 3. Keduanya sama-sama menyodorkan bentang 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Begitu juga baterainya yang sama-sama 4.050 mAh.

Soal harga, Xiaomi redmi 3 Pro juga tak kalah menggiurkan dari redmi Note 3, jika redmi note 3 hanya diberandol seharga Rp 1,9 Juta, untuk redmi 3 pro juga seperti yang dilansir pada GSM Arena di hargai Hanya USD 151 atau setara dengan Rp 2 Juta dengan kurs rupian 1 USD = 13.800.

Buat kamu yang tertarik untuk upgrade xiaomi lama ke Redmi 3 Pro, ayo siap – siap dari sekarang buat beli hp samrtphone terbaru xiaomi ini.