Pendingin Udara Premium Gree

Lebahmaster.com , Pendingin Udara Premium Gree – Gree Electric Appliances Indonesia, perusahaan pembuat pendingin udara global yang memadukan riset dan pengembangan, serta pemasaran dan layanan, memperkenalkan jajaran pendingin udara premium mereka. Pendingin udara kelas premium itu, yakni tipe U-Crown untuk pelanggan rumahan dan pendingin udara komersial seri GMV yang mampu memanfaatkan energi panas matahari. Gree sekaligus meluncurkan program jaminan garansi terbaru bernama “ Golden Warranty ”.

 

Pendingin udara rumahan tipe U-Crown menawarkan kenyamanan kelas atas bagi pelanggan. Produk ini mampu menghembuskan angin secara alami dengan sistem shower, yang membuat udara dingin mampu menjangkau ruangan secara lebih merata. Hal ini dimungkinkan berkat sistem aliran udara yang didesain secara khusus untuk mampu menghembuskan udara secara horizontal hingga 130º dan secara vertikal hingga 180º. Adapun produk sejenis lainnya rata-rata hanya mampu mencapai bukaan sudut sebesar 40 º.
Gree juga melengkapi produk ini dengan teknologi spesialnya yakni 1Hz Inverter. Teknologi ini memungkinkan pendingin udara bekerja dengan sangat sunyi, dengan tingkat kebisingan hanya 18dB, dan beroperasi dengan daya yang lebih hemat. Keunggulan lain yang dimiliki U-Crown adalah kemampuannya dalam memberikan kenyamanan di ruangan yang panas sekalipun. U-Crown sanggup menghembuskan udara dingin walaupun suhu awal di dalam ruangan mencapai 54ºc.

 

Gree dengan bangga memperkenalkan produk pendingin udara rumahan premium tipe U-Crown yang bersertifikat SNI. Sesuai dengan namanya, produk ini ditujukan untuk pelanggan yang ingin menikmati pendingin udara kelas atas layaknya seorang ratu,” ujar Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances, di Jakarta, kemarin.

 

Menurut Ethan, U-Crown memiliki 7 tingkat kecepatan angin yang merupakan terbanyak saat ini, kesunyian paling rendah di kelasnya, dan masih banyak keunggulan lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh pengguna. Dan, untuk kemudahan kontrol, Gree melengkapi U-Crown dengan fitur kontrol jarak jauh menggunakan Wi-Fi dan kontrol jarak dekat memanfaatkan koneksi wireless dengan frekuensi radio 2,4 G. Secara kasat mata, U-Crown memadukan teknologi mutakhir dengan celah pada panel dan deflector angin yang hanya berjarak 0,3mm. Sehingga itu menambah estetika bentuknya. Untuk eksteriornya, U-Crown dibalut dengan material aluminium berwarna emas dan menggunakan material anti karat yang tidak berubah warna, guna menambah kemewahan tampilan serta ketangguhannya.

 

Sementara itu, Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, mengatakan, Gree juga meluncurkan jajaran produk pendingin udara komersial seri GMV yang dibekali dengan teknologi Photovoltaic Inverter VRF System dan GMV-5 Home. Teknologi Photovoltaic Inverter VRF System, memanfaatkan panel surya photovoltaic untuk menyerap energi panas matahar. Sehingga bisa menghemat daya listrik. Daya yang disimpan juga dapat dimanfaatkan sebagai pemanas air berkat teknologi GMV-5 Home. Dengan begitu, pelanggan bisa menikmati air panas secara gratis. Dalam hal kenyamanan, GMV-5 Home memberikan kemudahan kontrol dengan memanfaatkan sistem Controller Area Networks (CAN) Bus.

 

Sistem ini memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu di setiap area sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda,” ujarnya.

 

Teknologi ini juga memiliki mode sunyi dan mode sangat sunyi – dengan tingkat kebisingan maksimal mencapai 45 dB saat beroperasi – sehingga pengguna tidak terganggu dengan suara yang dihasilkan oleh pendingin udara.

 

Dengan kondisi zaman yang terus berkembang, Gree dituntut untuk mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, efisiensi, hemat energi pada penggunanya, serta ramah terhadap lingkungan,” kata Will.

 

Will menambahkan, Gree juga memperkenalkan program jaminan garansi premium “Golden Warranty”.

 

Dengan program jaminan garansi terbaru ini, Gree memberikan jaminan garansi untuk komponen kompresor, suku cadang, dan jasa untuk seluruh jajaran produk pendingin udaranya. Program Golden Warranty untuk pendingin udara rumahan jenis wall mounted inverter dan non inverter, masa garansinya berlaku sejak pembelian awal sampai dengan 5 tahun selanjutnya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sedangkan untuk pendingin udara rumahan jenis floor standing dan komersial, Gree memberikan masa garansi yang berlaku dari pembelian awal sampai dengan 3 tahun.

 

Pelanggan yang telah memilih produk kami berhak mendapatkan jaminan dan pelayanan yang lebih. Karena itu, pelayanan Gree tidak selesai hanya sampai penjualan, tetapi kami juga memberikan layanan purna jual yang prima. Kami meluncurkan program ini untuk memberikan proteksi lengkap dan mencegah risiko pengeluaran yang tidak terduga selama masa garansi, ” tutur Will Wen.

 

Kedepannya, kata Will, Gree akan memperkenalkan lebih banyak produk dan kebijakan yang tentunya selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan. Pendingin udara rumahan U-Crown itu sendiri sudah dapat dipesan mulai hari ini di dealer resmi Gree dengan sistem pre-order, dan akan tersedia pada bulan Januari 2016 dengan harga mulai dari Rp 16.000.000 untuk tipe 1 PK dan Rp 20.000.000 untuk tipe 2 PK. U-Crown. Sedangkan untuk pendingin udara komersial seri GMV yang dibekali teknologi Photovoltaic Inverter VRF System dan GMV-5 Home, harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung pada spesifikasi yang dibutuhkan dalam sebuah proyek, dan untuk ketersediaannya dapat menghubungi dealer resmi Gree.