Gunakan The Power of Why Sebelum Bertindak

1914

Sukseskan Apa Yang anda Lakukan Dengan Menerapkan The Power Of Why Dalam Hidup Anda

Sukses Dengan The Power Of Why
Sukses Dengan The Power Of Why – Source Image : jane-frankland.com

The Power Of why – ini adalah salah satu alasan dasar bagi saya ketika hendak melakukan sesuatu, karena dengan menerapkan The Power why akan langsung berkaitan erat dengan bagaimana kita meningkatkan Dedikasi dalam setiap hal yang kita akan lakukan.

The Power Of Why ini berkenaan dengan sebuah Alasan kuat mengapa kita memilih untuk melakukan suatu hal. Semakin besar alasan kita maka akan semakin yakin kita bahwa kita dapat mengatasi tantangan apapun. Jika Anda berjuang untuk menemukan apa motivasi Anda, maka anda harus mendorong diri Anda untuk kembali ke dasar. ambillah sebuah pena dan kertas lalu kemudian menuliskan apa yang benar-benar ingin anda lakukan dan ‘MENGAPA’ anda begitu ingin melakukan hal tersebut.

Dalam Hal bagaimana menjaga keadaan supaya anda tetap bisa termotivasi?..itu sebenarnya berkaitan bagaimana cara anda dalam mengatur diri anda dalam menghadapi tantangan yang ada. settidaknya anda harus selalu melakukan evaluasi berkala setidaknya dua kali setahun, bagaimana kondisi karir anda, bisnis anda, setelah itu anda bisa membuat tujuan baru dalam hidup anda.

Jangan hanya menjalani hidup tanpa target,karena hidup tanpa target hanya akan menyebabkan anda menjadi manusia yang selalu di landa oleh kebingungan. selalulah buat tujuan yang jelas terhadap suatu hal yang ingin anda capai, dengan begitu anda akan senantiasa berada pada poros jalan yang telah anda tentukan sebelumnya.

membuat tujuan misalkan anda dipromosikan pada saat ini, tahun depan, atau ingin bisnis Anda bisa mencapai jumlah tertentu dalam penjualan – apa pun itu, maka settinglah tujuan anda dengan baik di awal.

Temukan Alasan Sukses Anda
Mengapa Anda Melakukan Itu?

pesan utama dari tulisan saya ini adalah mengingatkan kepada anda bahwa pentingnya membuat suatu alasan “MENGAPA” ketika hendak melakukan sesuatu.jika anda memiliki alasan yang kuat mengapa anda bertindak maka dengan demikian anda akan lebih bisa menikmati setiap hal yang anda lakukan, karena anda punya lasan mencinta, menyukai untuk melakukan apa yang menjadi pilihan anda dengan alasan yang kuat. itu ya..semoga bermanfaat.

Salam sukses bersama The Power Of Why.

 

Dari sahabat anda : Muhammad Tohir

 

Baca juga Yuk :

Bahagiakan hatimu Wahai saudaraku

Motivasi Belajar Kebaikan Dari Kehidupan Lebah

Cara Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan