Hadir Samsung Galaxy Tab A Dibekali Layar Jumbo dan Stylus Pen

835

Penampakan Samsung Galaxy Tab A RAM 16 GB

Tablet Samsung Galaxy Tab A
Samsung Galaxy Tab A – Youtube

Samsung Galaxy Tab A turut mearamaikan dunia smartphone tablet dunia, sepertinya kehadiran generasi Tablet terbaru dari samsung satu ini juga merupakan salah satu strategi untuk menghilangkan isu samsung galaxy note 7 yang masih belum bisa dengan mudah lepas dari pikiran pengguna ponsel samsung.

Sebelum Samsung Tablet Galaxy A ini muncul juga sempat beredar kabar samsung sedang mempersiapkan peluncuran samsung Galaxy C9 pro nantinya dan juga aka nada samsung galaxy j3 2017.

Samsung Galaxy Tab A terbaru ini kabarnya akan keluar resmi pada 28 Oktober hari ini di Amerika Serikat dengan berbekal Layar jumbo 10.1 Inci dan juga Stylus Pen.

Situs Engadget juga menyampaikan kabar terkait Samsung Galaxy Tab A yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy Tab A akan mengusung layar yang jauh lebih lebar dari generasi sebelumnya serta membawa pen stylus yang makin menambah keelokan tablet terbaru samsung ini.

Layar yang diusung:

Samsung Galaxy Tab A mengusung Layar WUXGA terbary dengan resulusi sebesar 1920x 1200 WUXGA, serta Chip Prosesor Octa-core Exynos 7870, dengan RAM 3 GB dan Untuk Media penyimpanannya mampu menampung memory slot SD sebesar 256 dengan internal momory sebesar 16 GB.

Kamera Samsung Galaxy Tab A:

Samsung Galaxy Tab A Juga dibekali dengan kamera depan sebesar 8 Megapixel dan kamera belakang 2 Megapixel tentunya sudah mencukupi untuk kamu yang suka selfie atau mengabadikan momen indah setiap harinya.

Bobot dan Baterai Samsung Galaxy Tab A:

Tablet Samsung terbaru Galaxy Tab A ini memiliki bobot 1.22 Pounds dengan membawa baterai berkapasitas sebesar 7.300 mAh kabarnya mampu bertahan selama 14 jam meski digunakan dengan terus menerus. Sistem operasi yang diusung Samsung Galaxy Tab A menggunakan Android 6.0 Marshmallow uyang juga masih bisa diperbaharui jika kamu mau untuk kedepannya.

Jaringan dan Konektifitas:

Samsung Tablet terbaru Galaxy Tab A terbaru ini menggunakan jaringan Wi-Fi, Bluetooth 4.2 LE dan USB 2.0. Tablet terbaru samsung ini masih belum bisa berjalan di jaringan LTE.

Warna tersedia:

Samsung Galaxy Tablet A hadir dengan dua Varian warna yaitu Hitam dan Warna Putih.

Harga Tablet Samsung terbaru Ini:

Masih sebatas rumor yang beredar untuk awal peluncurannya, Tablet samsung terbaru ini akan diberandol seharga Rp4,5 Juta atau US$349.99

Monggo silahkan bersiap-siap menantikan kehadiran Samsung Galaxy Tab A di indonesia jika nantinya juga dipasarkan ditanah air.

Baca Juga: Kemunculan Samsung Galaxy A8 berbekal kekuatan Galaxy S6