Hartono Mall Jogja Tempat Hangout Bergengsi

5840

Hartono Mall Jogja Tempat Hangout Bergengsi Serta Akan menjadi Mall Terbesar Se-Jateng

Hartono Mall Jogja
Hartono Mall Jogja – LebahMaster.Com

Hartono Mall jogja saat ini walaupun masih dalam proses pembangunan sudah bisa anda nikmati beragam fasilitas istimewa yang disediakan didalam hartono mall jogja ini, bagi anda yang senang hangout bersama teman, karib kerabat dan lainnya maka menjadikan hartono mall jogja ini sebagai pilihan terbaik akan memberikan kepuasan batin tersendiri bagi anda. Bagaimana tidak demikian puas, karena kabarnya hartono mall ini akan menjadi bangunan Mall terbesar Se – Jateng, mall mewah ini dari beberapa hasil analisis sudah terbukti mampu menyaingin besarnya gedung mall yang sudah ada seperti : Paragon City Semarang (120.000 meter persegi), Plaza Ambarrukmo (120.000 meter persegi), dan Solo Paragon Mall (60.000 meter persegi). Hartono Mall Jogja ini berlokasi di kawasan Ring Road Utara di rancang dan dikembangkan oleh para TIM Ahli Profesional dari PT Delta Merlin Dunia Properti (DMDP) berdiri tegak di atas lahan seluas 6,2 hektar. Sedangkan Untuk Dimensi luasan sewanya nett leasable area (NLA) mencapai 80.000 meter persegi dari total gross floor area (GFA) 220.000 meter persegi.

Hartono Mall Jogja sudah dibuka sejak Awal Mei 2015 lalu, sesuai apa yang disampaikan oleh General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Samuel Khristianto, pada saat ditemui oleh Tim Media dari Kompas. Samuel juga menyampaikan bahwa Hartono Mall jogja akan menghadirkan beragam merk – merk dan pusat tempat perbelanjaan yang berbeda dari yang telah ada sebelumnya di mall – mall yogyakarta. diantara yang akan hadir di Hartono Mall jogja ialah :

  • Parkson Department Store
  • bioskop Blitz dengan tujuh teater berikut kelas velvet,
  • kelas satin,
  • kelas 4DX,
  • House of Wok, dan
  • Tou Les Jours.

Sedangkan merek-merek lainnya yang akan ada di Mall Hartono Yogyakarta adalah :

  • Starbucks Coffee,
  • Coffee Bean and Tea Leaf Coffee,
  • Baskin Robins,
  • Sushi Tei,
  • My Kopi O,
  • Aldo, Frank & Co,
  • Kidz Station,
  • Funworld,
  • Payless, dan lain-lain.

Hebatnya Lagi Hartono Mall Jogja dari total nett leasable area (NLA) yang tersedia, 80 persen di antaranya sudah tersewa oleh para investor atau pengembang bisnis dengan rentang harga sewa Rp 250.000 hingga Rp 300.000 per meter persegi.

Tidak hanya yang telah kami sebutkan diatas yang akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Hartono Mall, melainkan mereka juga tengah mengusahakan agar merk – merk lainnya tetap bisa bergabung untuk menghadirkan merk mereka di Hartono Mall jogja, hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Samuel Lanjut yang kami kutip dari laman Kompas.com.

Untuk mengejar okupansi seratus persen, kami tengah menggenjot proses letter of offer bersama Mitra Adi Perkasa Group untuk merek-merek semacam Berskha, Stradivarius, dan Marks & Spencer. Kami berharap merek street wear untuk anak muda bakal hadir di Hartono Mall Yogyakarta,” Ujar Samuel.

Hadirnya Hartono Mall Jogja tentunya akan semakin menambah nilai tersendiri bagi Kota Yogyakarta, karena Hartono mall jogja ini benar – benar memiliki konsep desain yang sangat luar biasa membuat takjub siapapun yang melihatnya secara langsung, tidak hanya untuk pusat perbelanjaan dan hangout saja, hartono Mall Jogja juga akan menjadi ciri khas dan Icon kota wisata yang membuat wisatawan Asing akan sangat betah dan rindu ingin selalu berada di Kota Jogja.

Baca : 6 Tempat Makan Di Jogja yang Asik Buat Nongkrong

Info Menarik Lainnya Lagi mengenai Hartono mall Jogja Ini, Bahwasanya Hartono Mall hadir dengan menggandeng JW Warriott yang akan menyedia Hotel Berbintang Lima yang akan tersedia sebanyak 413 Kamar, disediakan bagi para pengunjung kelas Ekslusif yang ingin bermalam di Yogyakarta dan juga Merek ini diyakini dapat meraup tamu-tamu ekspatriat dan wisatawan mancanegara serta kelas menengah atas di Yogyakarta.

Hartono Mall Yogyakarta

Hartono Mall Jogja sangatlah Mudah sekali untuk anda temukan karena memang di bangun di lokasi yang sangat strategis serta di pinggiran Jalan Raya RingRoad Utara Yogyakarta. Bagi kamu yang kebetulan berkunjung ke jogja tentunya akan sangat rugi jika tidak menyempatkan diri untuk datang berkunjung menikmati suasana nyaman di dalam Hartono Mall Jogja ini, begitu juga bagi kamu yang hobinya Hangout cobalah mengganti suasana tempat hangout lama kamu dengan beralih menuju Hartono mall Jogja dan rasakan Sensasi beda hangout bersama orang tercinta di Hartono mall Jogja.

Pantai Kita Yogyakarta Bagi Anda Yang Suka Melihat Aksi Para Nelayan

Di Yogyakarta anda mungkin sudah tidak asing mendengar nama pantai Parantritis dan pantai indah di gunung kidul, kami juga mereferensikan bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai baru di jogja. ternyata di pinggirian kota jogja selain ada pantai yang parangtritis disana juga ada pantai yang dinamakan “pantai KITA” pantai satu ini memang tidak banyak dikunjungi karena baru dibuka dan lebih banyak digunakan oleh para nelayan untuk berangkat dan berlabuh setelah berlayar semalaman di laut lepas mencari ikan.

Baca Juga : 3 Tempat Nongkrong Asik Dan Murah Di Jogja