Hebat, Wanita Tanpa Lengan Ini Mahir Menerbangkan Pesawat

1478

Mengambil Inspirasi Dari Seorang Pilot Wanita Tanpa Lengan

Wanita Tanpa Lengan Ini Mahir Menerbangkan Pesawat
wanita Tanpa lengan – Apa yang terpikirkan olehmu jika seorang wanita tanpa lengan hidup di tengah – tengan kamu, apakah dia akan menggantungkan semua keperluannya pada orang lain, atau hanya merintih mengeluh dan menyerah lalu menyalahkan kehidupan yang ia lalui. Mungkin mungkin memang ada sebagian orang yang tidak bisa melihat kehidupan ini dari sisi yang berbeda, bahkan bukan hanya mereka yang hidup tanpa lengan saja, sempurnapun terkadang masih suka mengeluh dan menyalahkan takdir kehidupan dirinya.

Dalam tulisan inspirasi ini, saya akan mengajak kamu mulai merubah cara pandang negative menjadi positif dalam melihat kehidupan ini agar hidupmu selalu berbahagia.

Jessica Cox, itulah nama aslinya wanita tanpa lengan yang sempat heboh diberbagai media massa dunia, bukan karena kekurangan dirinya dan menyusahkan orang lain ia menjadi perbincangan hangat dari mulut ke mulut di belahan dunia, melainkan justru karena kekurangan yang ada pada dirinya ia menjadi wanita hebat yang mampu memberikan inspirasi dan motivasi kepada banyak orang.

Kekurangan fisik hidup tanpa kedua lengan bukanlah menjadi halangan bagi Jessica, walaupun ia terlahir tanpa memiliki lengan namun ia mampu mengubah cara dirinya memandang dunia dengan cara yang sangat luar biasa. Justru dengan kekurangan yang ia miliki Jessica mampu menjadi wanita hebat yang kebanyakan dari mereka yang hidup sempurna tidak bisa melakukan apa yang ia bisa raih dalam prestasi hidupnya.

Wanita Tanpa Lengan Ini Mahir Menerbangkan Pesawat
Pada tahun 2008 ia mulai belajar menerbangkan pesawat. Sebagaimana yang kami lansir dari elitedaily.com, karena ia tidak memiliki lengan, Jessica harus melakukan semua aktivitas keseharian sepanjang hidupnya hanya dengan menggunakankedua kakinya saja, tentu saja hal tersebut bukanlah hal mudah bagi dirinya apalagi ia seorang wanita.

Namun, dengan segala usaha dan perjuangan yang tak mudah dalam menjalani tahun demi tahun yang berat, Jessica akhirnya bisa menerbangkan pesawat 1946 415 Ercoupe Airplane tanpa bantuan orang lain. Berkat dari Perjuangan kerasnya itulah akhirnya berbuah manis dan mengukir sejarah berharga dalam kehidupan seorang wanita tanpa lengan ini. Bahkan tidak hanya sekedar bisa menerbangkan pesawat saja, Ia juga berhasil memecahkan rekor dunia sebagai orang pertama yang bisa menerbangkan pesawat dengan menggunakan kaki. Hebat sekali bukan, tentunya ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, seperti kata pepatah motivasi:

“Lakukan Hal yang bisa meledak luar biasa dengan kekurangan yang kamu miliki, jangan menyesali kehidupan tapi banyak bersyukur dan berbuat

Hal yang lebih menarik lainnya dari seorang Wanita tanpa lengan yang kini berusia 32 tahun ini ternyata masih punya banyak keahlian lain. Selain dirinya sudah mengantongi surat izin mengemudi pesawat, ia juga wanita pemegang sabuk hitam di olahraga bela diri Taekwondo. Keahlian lainnya, jessica juga bisa menyelam walau tanpa lengan untuk berenang, ia juga bisa mengendarai mobil, hingga melakukan olahraga surfing. Berkat keberhasilan dirinya yang mampu meraih prestasi walau tanpa lengan, Jessica juga telah menjadi seoang Motivator wanita yang selalu berkeliling dunia untuk memberikan motivasi demi membantu orang – orang yang mengalami kesulitan dan hambatan dalam memandang dunia ini untuk menjadikan diri mereka menjadi lebih baik dan positif.

Sobat Lebah Master semuanya, jika kita benar – benar meresapi kisah perjalanan hidup seorang Jessica yang melakukan berbagai hal tanpa lengan namun mampu meraih banyak prestasi dan keahlian, tentunya disana ada pelajaran berharga yang bisa kita petik untuk di jadikan Inspirasi bagi hidup kita:

  • Jessica mempu memberikan inspirasi bagaimana cara kita memandang kehidupan ini dari sisi yang berbeda dan positif bukan justru melemahkan diri hanya karena terdapat kekurangan dalam diri sendiri.
  • Kekurangan yang ada pada diri kita justru sebaiknya kita olah menjadi kekuatan terbesar dalam diri kita.
  • Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, tapi dari keduanya kita tidak akan tahu mana yang bisa mengantarkan kita menjadi manusia sukses luar biasa tanpa kita memanfaatkannya dengan penuh perjuangan yang positif. Kelebihan dan kekurangan bukan hal yang jauh berbeda, hanya bagaimana cara kita menyikapi keduanya saja, apakah dengan kekuranagan yang ada kita justru menjadi manusa lemah dan menyerah dengan keadaan atau sebaliknya menjadikan kekurangan diri sebagai motivasi untuk bisa berbuat sesuatu yang lebih hebat dari orang lain agar bisa terdengar dentuman keras dari apa yang kita lakukan dan mampu membuat orang lain sadar bahwa kita bisa walau dengan kekurangan yang ada.

Tetaplah berpikir positif, banyak menyukuri kehidupan ini agar semua yang kita lalui terasa indah dan penuh semangat dalam berbuat sesuatu, sebagaimana yang Jessica lakukan walau ia seorang wanita tanpa lengan tapi ia mampu mengubah cara memandang dunia ini dari sisi yang berbeda.

Baca Juga : Kisah Cinta Mengharukan, Sebelum Membaca Siapkan Tisu Dulu Ya