Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Melia Biyang Dan Propolis

4706

Melia Biyang Asli

Memenuhi Kebutuhan Tubuh dangan Melia Biyang dan Propolis

Melia Biyang – Hidup sehat Alami adalah dambaan setiap orang, karena kesehatan merupakan kepentingan utama yang perlu diperhatikan dalam kehidupan kita apabila menginginkan semua aktivitas kita bisa selalu berjalan lancar.

Akan Hal yang percuma apabila kita memiliki banyak harta dan keluarga besar yang mengelilingi kehidupan kita, apabila tidak ada yang sehat. Maka hal ini akan menjadi salah satu sumber dari segala permasalahan kehidupan kita.

Sebelum saya menjelaskan apa itu Melia Biyang dan Propolis, kita akan sedikit membahas beberapa hal berkaitan dengan kesehatan hidup kita.

Sobat lebah master yang baik, perlu anda ketahui bahwa setiap harinya kita selalu erhadapan dengan yang namanya polusi , radiasi ,jutaan virus , bakteri , jamur , serta berbagai jenis banyak racun yang mengancam kesehatan hidup kita dan keluarga. Oleh sebab itu jika kita melakukan penjagaan kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik .

Dalam dunia kesehatan, sistem kekebalan tubuh merupakan suatu sistem yang terdiri dari sel – sel darah dan kelenjar yang kompleks , untuk melindungi tubuh kita dari serangan berbagai faktor penyakit seperti yang telah saya sebutkan di atas, sehingga virus – virus sumber penyakit tersebut dengan mudahnya menyerang tubuh kita.

Terkadang kita sering lalai dan terlalu menyepelekan hal – hal kecil yang mengganggu kesehatan tubuh, sehingga setelah parah dan kronis barulah merasa menyesal, akan tetapi penyesalan itu sudah pecuma apabila kita jauh hari sebelumnya tidak melakukan penjegahan penyakit.

Berikut ada beberapa factor yang mengancam kesehatan dan pertahanan tubuh kita, sehingga rentan sekali terserang berbagai penyakit:

  • Bekerja yang dilakukan dengan proses memperhatikan cara yang benar sehingga tenaga tidak terkontrol dan penyakit rentan datang melanda.
  • Pola hidup yang tidak benar atau istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur .
  • Pola makan yang tidak terkontrol serta tidak sehat (polusi dan radiasi).
  • Stres yang berlebihan ,tekanan ekonomi ,tekanan pekerjaan , karena persaingan di zaman sekarang ini semakin hebat meningkat tinggi sehingga menyebabkan sejumlah orang mengalami stres semakin meningkat pula .stres yang terjadi dalam waktu lama akan menyebabkan turunnya daya tahan tubuh kita.
  • Merokok racun – racun yang ada di dalam rokok juga sangat berpengaruh dalam menurunkan daya tahan tubuh kita.

Berat badan yang tidak ideal (kelebihan berat badan ) membuat resiko terkena penyakit jantung , diabetes ,kanker akan semakin besar.salah satu penyebabnya adalah kelebihan lemak dalam tubuh kita yang sangat berpengaruh sekali terhadap daya tahan tubuh kita .dimana sel sel lemak yang berlebihan akan memicu pelepasan zat kimia pro peradangan yang bisa berakibat pada peradangan kronis dan menyebabkan jaringan yang sehat menjadi sehat. Dan masih banyak lagi faktor lain yang bisa menyebakan daya tahan tubuh kita melemah.

Dan tahukah anda bahwa setiap harinya Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai penyakit.

Nah berkenaan dengan ketahan tubuh kita yang membutuhkan nutrisi yang cukup, maka kami dari PT.Melia Sehat Sejahtera ( website resmi Perusahaan : meliasehatsejahtera.com ) memiliki solusi mudah, ringan , dan alami kepada anda untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi, yaitu dengan mempersembahkan dua produk rekomendasi international Healt, kedua produk yang dimaksud adalah “Melia Biyang” dan “Propolis”.

Propolis dan biyang yang saya rekomendasikan ini adalah dua produk unggulan PT.melia Sehat sejahtera, bukan propolis keluaran dari perusahaan lain.

Dengan Mengkonsumsi Melia Biyang dan Propolis setiap hari maka kesehatan anda sekeluarga akan terlindungi dari serangan berbagai virus dan bakteri penyebab penyakit, tentunya terlepas dari kehendak Allah Ta’ala ya..

Menjaga kesehatan dan melakukan penyembuhan banyak penyakit dengan mengkonsumsi Melia Biyang dan Propolis sudah banyak sekali buktinya, dan saya sendiri berani merekomendasikan selain dari hasil penelitian para ahli bahwa memang kedua produk ini benar – benar berkhasiat dan aman di konsumsi meskipun anda konsumsi berbarengan dengan obat berbahan kimia, karena Biyang dan Propolis terbuat dari bahan alami atau merupakan produk herbal yang mengandung HGH ( Human Growth Hormon).

Kesaksian nyata kemampuan kedua produk ini untuk menyembuhkan penyakit adalah seperti yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri apa yang terjadi terhadap kedua orang tua saya sendiri yang dulunya selalu sakit sakitan, baik asma, asam urat, sakit perut, daya tahan tubuh karena usia tua menurun, dll. Namun, setelah saya niatkan dengan ikhlas menjadi member PT.Melia Sehat Sejahtera agar bisa memberikan obat terbaik untuk orang tua saya yang selalu di serang berbagai penyakit, maka dengan ijin Allah sampai sekarang Kedua orang tua saya masih diberikan kesahatan dan Umur panjang, dan sampai hari inipun mereka masih rutih mengkonsumsi Biyang dan Propolis Asli produk PT.Melia Sehat Sejahtera. Alhamdulillah..ini nyata bukan rekayasa atau bohongan sobat, dengan menyebut Nama Allah saya Saksi atas kehebatan kedua Produk ini terhadap kesehatan kedua orang tua saya.

Karena saya juga merupakan Member sekaligus Distributor resmi PT.Melia Sehat Sejahtera, apabila anda ingin memesan produk asli melia biyang dan propolis, anda bisa menghubungi saya di nomer Hp : 0812-2636-4444 / 085642-373839 (Tlp,SMS, WA). Sekedar peringatan, karena maraknya pemalsuan biyang dan Propolis maka jika anda ingin mendapatkan produk asli, biyang dan propolis hanya bisa di beli pada Stokis resmi dan member serta distributor resmi yang sudah terdaftar di PT.Melia Sehat Sejahtera dengan di tandai adanya ID yang di berikan oleh Perusahaan.

Harga Melia Biyang satuan/eceran/ per botol:

  • Harga 1 botol (Melia Biyang) Ukuran 15ml Rp 420.000,-
  • Jika pembelian per paket dapat diskon dengan harga Rp 1.100.000,- / paket + Brosur
  • 1 paket berisi 4 botol Melia Biyang ,ukuran 15 ml. ( Non Al Kohol ).
  • Menjadi member Pilihan anda, dengan menjadi Member harga Beli akan lebih Murah dari Sekedar Konsumen biasa dan anda hanya perlu menambah 125.000 untuk mendaftar jadi member PT. melia Sehat Sejahtera total pembayaran jika jadi member menjadi Rp 1.100.000 + Rp 125.000,- = 1.225.000,-
  • Produk 100 % Asli, langsung dari perusahaan Ternama PT MELIA SEHAT SEJAHTERA. Di Luar Anda akan mendapati banyak harga yang di bawah harga kami Tapi perlu di ketahui jika di luar penjualan kami keaslian produk tersebut urusan anda dengan penjual lain. kami hanya Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik dengan memberikan Produk Asli dan terjamin Khasiatnya.
  • Belilah dengan niat ihklas benar – benar ingin menyehatkan diri agar di ijinkan Oleh Allah Atas usaha anda ingin menjaga kesehatan, jika hanya ingin coba – coba sama saja dengan diri kita tidak yakin akan khasiat obat yang kita konsumsi…Niatkan dengan Tulus Bismillah…

Harga Melia Propolis :

  • 1 botol propolis ukuran 6ml Rp 150.000,-
  • 1 botol propolis ukuran 30ml Rp 500.000,-
  • 1 botol propolis ukuran 55ml Rp 750.000,-

Harga Produk Original propolis dan Melia Biyang Rp 1.200.000

Adapun jumlah isi dan produk dalam satu paket bisa anda lihat pada gambar dan deskripsi berikut: *Silahkan anda pilih ingin pilih paket yang mana dari G1 – G8 harga semuanya sama.

Pilihan Paket Produk Propolis dan Melia Biyang
Pilihan Paket Produk Propolis dan Melia Biyang

Kontak Penjual untuk Pemesanan

Jika anda ingin memesan produk baik dalam betuk satuan, paketan, atau sekaligus langsung daftar jadi member, silahkan hubungi kami di kontak berikut:

Simpati : 081226364444 – Indosat : 0856-4237-3839 – Pin BB By Reques * Bisa tlp, WA, atau SMS.

Perhatian: Harga selalu berubah menjadi lebih mahal setiap tahunnya sesuai dengan peningkatan kualitas produk dan manajemen kami, maka pastikan anda memesan sekarang atau daftar member sekarang agar mendapatkan harga sekarang. Jika ada perubahan harga maka kami akan melakukan update disini.

Cari Tahu Apa Itu Melia Biyang dan Propolis silahkan baca pada Artikel selanjutnya : Melia Biyang dan Propolis