Hot ! Asus Merilis Zenpad 7 Intel Atom X3

1785

Zenpad 7 dengan Intel Atom X3 Segera Di Luncurkan Asus

Tablet Asus Zenpad 7
Asus Merilis Zenpad 7 Intel Atom X3 – Ilustrasi Gambar

Zenpad 7 – Asus Lover sudah ga sabar pengen ganti hanphone kamu dengan generasi terbaru asus? Ini kabar gembira bagi kita semua terutama buat Sobat LM yang sudah bosan dengan Tampilan Asus yang sekarang .

Kabarnya, Demi mengejar kesuksesan Zenfone Pihak Asus tengan mempersiapkan sebuah Tamblet Zenpad Series buat para Asus Lover. Zenpad 7 akan tersedia dalam 2 varian yang membuat kamu bakal bingung mau pilih yang mana, yaitu Zenpad 7 WIFI dan 3G HSDPA. Isu yang sudah menjadi Hot Topic di masyarakat luas Zenpad 7 ini akan mulai di luncurkan pada pertengan juli 2015 mendatang, namun, sampai saat ini belum ada bocoran apakah Zenpad 7 ini akan dijual secara Global termasuk ke Indonesia.

Penasaran Pengen Tahu Bocoran Spesifikasinya ? berikut Info yang sudah tersebar luas terkait Spesifikasi Zenpad 7.

Tablet Asus ZenPad 7 ini menggunakan layar IPS 7.0 inci dengan resolusi 1024×600 piksel dan mengahdirkan tampilan yang jernih dengan aspek ratio 16:9. Dari sektor dapur pacunya, ZenPad 7 akan didukung oleh prosesor Intel Atom X3 Quad-core dengan kecepatan 1 GHz, RAM 1GB, GPU Mali-400MP2. serta sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lolipop terbaru. Bila dilihat dari spesifikasi yang diberikan, Asus menargetkan tabletnya ini untuk pasar kelas menengah.

Kamu Hobi Fotografi? Emmm mungkin agak sedikit mengecewakan yak arena untuk kameranya tidak terlalu special Sobat LM zenpad 7 ini hanya memiliki kekuatan kamera belakang 2 MP dan untuk bagian depan kameranya Cuma 0,3 MP wew Kecil amir ya L . Dibanding dengan tablet-tablet yang sekarang beredar, spesifikasi ini jelas sudah sangat ketinggalan. Karena rata-rata tablet lain sudah menggunakan kamera belakang minimal 5 MP.

Bagaimana dengan Memory Data?

Asus ZenPad 7 hadir dibekali dengan penyimpanan memori berkapasitas 8GB dan 16GB yang dapat diperbesar dengan dukungan micro SD hingga maksimal 32GB ini udah lmayan bangetlah ya. Tablet ini juga sudah didukung fitur Dual Sim ( asik bisa ganti – ganti kartu buat cari pacar lagi Opss ), 3G, WiFi, HSDPA, dan lain-lain. So, kapasitas batterainya gimana ? Emm ini dia masalahnya, sampa  hari ini berita diturunkan, tak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung tablet ini. Tapi semoga aja gak mengecewakan para Asus Lover semua ya. Ayo Persiapin dana dari sekarang ya  Buat Borong Asus Zenpad 7 nanti kalau sudah meluncur .

Read : Google Luncurkan Android One 4G Pertama Di Turki