Huawei Akan perkenalkan Smartwatch Untuk Wanita

1112

Huawei Akan perkenalkan SmartWatch Untuk Wanita

Smartwatch Huawei

Smatwatch Huawei – Walau sudah menjadi perusahaan perangkat Mobile nomer satu di tiongkok Huawei tidak langsung berpuas hati begitu saja, mereka selalu menghadirkan inovasi terbaru dari produk mereka, bahkan kabar terbaru dari Huawei pada ajang CES 2016 nanti mereka akan memperkenalkan produk terbaru yaitu Smartwatch untuk wanita, hal ini demi mengusung tapilan yang lebih mewah nan menawan dari produk pesaing mereka.  Di tahun 2015 ini Huawei juga telah berhasil mendapatkan perhatian dari banyak konsumen mereka itu sebabnya untuk memberikan yang lebih baik pada pertengahan tahun 2016 smartwatch resmi akan dirilis.

 

Kehadiran dari generasi kedua dari wearable Huawei ini akan menjalankan system operasi android dan bakalan menjadi wearable pertama diseluruh dunia. Sehingga dengan begitu wearable ini mendukung perangkat seluler tanpa harus terhubung dengan smartphone. Artinya setiap pengguna sudah bisa melakukan panggilan dan mengirim Pesan singkat ( SMS ) dengan smartwatch terbaru  dari Huawei ini.

 

Walau telah hadir wearable yang ditangani oleh OS Tizen, yaitu Samsung Gear S dan gear S2 yang juga telah menawarkan fitur ini, LG Watch Urbane 2nd Edition LTE yang juga akan menjadi perangkat android wear pertama mendukung perangkat seluler sayangnya mereka mengalami kendala pada layar, akhirnya membuat perusahaan besar yang berada di korea ini membatalkan peluncuran produk terbaru tersebut, jika kabar pembatalan ini benar – benar terjadi maka dipastikan generasi dari Huawei inilah yang akan menjadi penerobos pertama mengeluarkan wearable dengan fitur tersebut walaupun itu tetap tergantung kapan benar – benar akan resmi dirilis.

 

Selain itu dari varian Non Seluler yang dihadirkan oleh Huawei ini juga akan memperhatikan segi peningkatan peforma  yang lebih efisiensi pada daya, karena tidak didukung perangkat seluler. Kabar mengenai ini juga dikaitkan dengan akan diadakannya ajang CES 2015 Expo yang akan berlangsung bulan depan di Las Vegas, pada acara ini Huawei dikabarkan akan mulai memperkenalkan produk smartwatch ini yang telah dirancang khusus untuk kaum hawa.

 

Kabar tersebar dari seseorang yang dekat dengan rencana peluncuran produk terbaru Huawei ini juga mengatakan bahwa pada band wearable generasi kedua ini akan banyak dihadirkan dengan desain yang lebih feminim. Dengan begitu nantinya tampilan smartwatch ini akan terlihat lebih elegan dengan berbegai jenis band. Mengenai informasi kapan akan digelarnya ajang CES 2016? Acara ini akan dilaksanakan tepatnya pada 6 januari 2016 mendatang.