Ini Dia 4 Ciri-Ciri Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta

1552

Tanda Serta Ciri Ciri Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta

Ciri Ciri Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta bisa menimpa siapa saja. Bahkan, karena jatuh cinta, seseorang bisa lupa segalanya. Tak jarang perasaan tersebut bahkan mampu mengubah pribadi seseorang. Seorang yang biasanya cuek, saat jatuh cinta bisa berubah menjadi perhatian, demikian juga sebaliknya. Sehingga tak heran jika ada anggapan bahwa dari sekian banyak hal yang paling sulit dilakukan adalah memberi nasihat pada seseorang yang tengah jatuh cinta. Kala seorang sedang jatuh cinta, seseorang itu bisa melakukan hal-hal di luar kebiasaannya. Bahkan ada beberapa kasus di mana cinta bahkan dapat medorong seseorang untuk melakukan suatu hal yang “gila”.

 

Apakah Anda setuju dengan pernyataan di atas?

Nah, Ladies, berikut ini ialah hal-hal “gila” yang pada umumnya dilakukan oleh seorang yang tengah dilanda demam asmara.

 

Check this out!

1. Jadi Serba Tahu

Apabila selama ini Anda terkesan acuh tak acuh pada dunia sekitar, ketika jatuh cinta melanda, Anda akan berubah menjadi orang yang lebih banyak tahu. Walaupun Anda belum mengenalnya dengan baik, kamu mungkin akan menjadi seorang agen rahasia. Rasa ingin tahu yang selama ini terpendam, akan muncul ke permukaan, lalu mengunakan segala cara untuk stalking si dia melalui akun media sosialnya. Melalui aksi tersebut, Anda akan mengenal dia lebih baik.

 

2. Murah hati

Ketika sedang jatuh cinta, wanita kerap kali memberi sebuah hadiah pada si dia yang disukainya. Sebuah hadiah sebagai kejutan kecil seperti membuatkannya makanan untuknya atau membelikan benda yang sedang diidam-idamkan si dia mungkin akan terjadi. Bahkan ada pula wanita yang rela untuk memberikan sebuah hadiah kejutan tanpa sepengetahuan si pria yang disukainya. Membuat si dia bahagia, itu sudah lebih dari cukup.

 

3. Tampil Lebih Cantik

Jika sebelumnya Anda tidak suka berdandan, maka cinta dapat membuat Anda berubah jadi lebih gemar berdandan. Yang tadinya tak peduli dengan busana, bisa jadi akan memberi perhatian lebih terhadap penampilan. Berusaha tampil lebih cantik dan menarik, menjadi sebuah kewajiban otomatis saat Anda tengah dilanda badai asmara. Semua itu hanya untuk menarik perhatian si dia.

 

4. Berani Malu

Ketika sedang  jatuh cinta, mode keberanianmu akan meningkat drastis hingga 80%. Sehingga tak heran jia tiba-tiba saja Anda berani untuk melakukan hal yang berlebihan guna mendapatkan perhatiannya.

 

Sebagai contoh, Anda akan berpura-pura sedang menelpon, atau salah kirim pesan hanya supaya Anda dapat memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan si dia.

Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Jatuh Cinta tapi Gengsi dan Malu Mengungkapkannya

Ladies, sebuah pepatah berkata “cinta itu memang buta”,  tetapi janganlah Anda dibutakan oleh yang namanya cinta. Agnes Monika berkata, “Cinta kadang-kadang tidak berlogika”, namun itu bukan berarti Anda harus meninggalkan logikamu. Dengarkan pendapat sahabat dan orang lain juga guna menyeimbangkan sisi pikiran dan perasaanmu. Selamat jatuh cinta.

Ditulis: Fransiska Anggraeni

Editor: Akhmad Hasan