Beranda LifeStyle Ini Dia 5 Objek Wisata Cantik di Bali Yang Masih Jarang Dijamah...

Ini Dia 5 Objek Wisata Cantik di Bali Yang Masih Jarang Dijamah Wisatawan

Bali terkenal dengan tempat wisata yang menarik dan menawan. Terlebih lagi pantainya yang sangat indah berwarna piru dan pasir yang berwarna putih. Bahkan Bali sempat dijadikan sebagai tempat wisata tujuan utama anak sekolah menengah ke atas. Tempat wisata di Bali tidak dikenal oleh masyarakat dalam negeri, tetapi wisatawan asing dari luar negeri juga terpesona melihatnya.

Semua orang yang berlibur ke Bali ini memiliki tujuan tersendiri. Contohnya seperti sebagai tempat bulan madu yang sangat romantis, tempat berlibur bersama keluarga bahkan sempat dijadikan sebagai tempat syuting suatu film Indonesia. Untuk mengatahui lebih dalam, di bawah ini terdapat beberapa tempat wisata di Bali yang sangat menarik dan menggoda.

Loading...

Daftar Tempat Wisata Di Bali

1. Ice Cream World

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dicari oleh wisatawan. Pasalnya tempat wisata ice cream world ini merupakan plagiarism dari museum ice cream yang ada di Los Angeles. Tidak kalah dengan tempat wisata luar negeri, Bali juga menyajikan tempat wisata yang hampir serupa dengannya. Di dalam tempat wisata ini Anda akan banyak menemukan spot foto yang menarik. Lebih enaknya lagi di akhir perjalanan Anda bisa mencicipi es krim yang sesungguhnya.

2. Hidden Canyon, Beji Guwang

Saya rasa semua orang sangat suka bermain air, apalagi berenang. Di tempat wisata ini tidak hanya bisa menikmati pemandangan, namun juga bisa berenang dan bermain air sepuasnya. Hidden Canyon ini sangat cantik karena diapit oleh 2 tebing yang berukuran besar. Wajar saja jika tempatnya susah ditemukan oleh wisatawan. Bagi Anda yang penasaran tempat wisata ini terletak di Jl Sahadewa Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk Anda semua.

3. Sharma Spring Bamboo

Sharma spring bamboo ini merupakan salah satu vila yang menarik di Bali. Tidak hanya disebut sebagai vila, tetapi sharma spring bamboo juga kerap dijadikan sebagai tempat wisata. Dengan fasilitas yang sederhana, sharma spring bamboo ini sudah bisa melepas penat Anda dan mendapatkan spot foto yang sangat menarik. Sharma spring bamboo juga menjadi salah satu tempat yang banyak dicari oleh masyarakat. Di tempat ini Anda akan menemukan sungai yang jernih dan segar, sehingga liburan terasa lebih lengkap.

4. Air Terjun Aling-aling

Air terjun aling-aling atau curug aling-aling ini memiliki keindahan alam yang asri dan udara yang segar. Airnya mengalir dengan deras dan sangat jernih berwarna biru. Tapi sayangnya tempat wisata ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Hal ini yang membuat tempat wisata terasa sepi dan sunyi. Tetapi tidak menjadi masalah, Anda tetap bisa berlibur ke air terjun ini layaknya bermain air milik pribadi. Air terjun disini memiliki ketinggian kurang lebih 12 meter dan disekelilingnya terdapat tebing yang menjulang tinggi.

5. The Secret Garden

The secret garden ini layaknya surga yang tersembunyi. Untuk sampai ke tempat wisata ini, Anda perlu menyusuri perjalanan yang banyak liku-liku. Tetapi jangan khawatir, di sepanjang perjalanan Anda akan banyak menemukan keindahan alam. Terlebih lagi ketika sampai di tempat wisata ini, Anda pasti tidak akan menyesal. Menariknya lagi di sekitar tempat wisata ini terdapat 7 air terjun yang sangat indah. Kesimpulannya, di tempat wisata ini Anda akan disuguhkan banyak keindahan alam dalam 1 tempat saja.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.