Ini Dia 6 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

1323

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Ilustrasi Image: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan Bekas jerawat secara alami – Jerawat memang menjadi masalah tersendiri bagi seseorang tentunya kita semua akan sangat merasa tidak nyaman sekali apabila di wajah banyak di tumbuhi jerawat apalagi kalo jerawatnya Guede – Guede wah makin menjadi PD nya Hilang … Bener ga?.. gitu kalo di basmi bekas jerawatnya tetap masih ada. Hemm perlu dong mempelajari cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami sudah banyak sekali di temui berbagai tips dan triknya yang di share oleh para master yang berpengalaman di bidang kesehatan. Mungkin sobat juga tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan mudah?… cera menghilangkan bekas jerawat secara alami merupakan solusi irit , murah dan tentunya tidak akan beresiko tinggi membahayakan permukaan wajah.

Baca: Inilah Penyebab Jerawat Timbul Di Wajah

Berbeda halnya ketika melakukan cara menghilangkan bekas jerawat dengan Cream berbahan kimia dan obatan lainnya, kalo salah pilih dalam menggunakan obat jerawat bukannya menghilangkan melainkan malah memperburuk wajah. Pernah liatkan photo yang sering di pajang pada pamflet Gede di pinggiran jalan. Betapa bentuk jerawatnya Buruk dan membusuk emmm serem dan ngeri banget tentunya.

Baca: Cara Mengatasi Wajah Bopeng Akibat Bekas Jerawat

Biar kamu ga merasa rishi sama bekas jerawat di wajah, untuk itu Detik2Sehat berbagi tips cara menghilangkan bekas jerawat secara almi dan mudah diterapkan dirumah sobat masing – masing.

Berikut 6 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami :

1. Pake Jeruk nipis
Cara menghilangkan Bekas hitam jerawat di wajah pake jeruk Nipis sudah lama sekali di percaya ampuh buat ngilangin bekas jerawat yang membandel, soalnya jeruk nipiskan mengandung zat dan mineral yang sangat baik untuk kulit.

Caranya gampang kok, olesin jeruk nipis di sekitaran kulit wajah yang ada bekas jerawatnya atau secara merata juga lebih baik. Biarkan beberapa menit lalu bilas bersih. Tahukan sobat jeruk nipis juga baik untuk mencerahkan wajah.

2. Cara Ngilangin Bekas Jerawat pake Mentimun
Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mentimun juga salah satu bahan alami yang baik untuk merawat wajah agar bebas dari serangan Negara Bekas jerawat yang membandel. Caranya kamu parut mentimunnya secara halus kemudian olesin tuh air parut mentimun tadi di sekitaran wajah secara merata. Kamu juga bisa dengan Cara lain yaitu dengan mengiris mentimun lalu di tempelkan ke kulit wajah selama beberapa saat. Pake Mentimun juga di percaya ampuh buat ngilangin warna hitam di sekitar mata lho…

3. Pake Buah Tomat
Buah tomat sering banget di gunain para wanita buat menjaga kecantikan kulit mereka terutama di bagian wajahnya. Dengan buah tomat, kamu bisa ngilangin noda bekas jerawat. Caranya gampang banget kok yaitu kamu cukup ambil dress iranian buah tomat, kemudian kamu gunain ke wajah pake kapas atau perban, tunggu beberapa menit lalu bersihkan wajah dengan air sampai bersih banget.

4.Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Wortel
Wortel selain menjadi bahan sayuran yang lezat juga bermanfaat buat menjaga kesehatan tubuh dan juga kesehatan Mata. Wortel Juga di percaya dan ampuh buat ngilangin Bekas Jerawat Membandel di wajah.
Caranya kamu parut dulu wortelnya lalu Gunakan di bagian wajah secara merata kemudian Diamkan selama beberapa menit setelah itu kamu Bilas dengan air berish hangat kuku. Akuin secara rutin biar hasil maksimal.

5. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Lidah buaya
Cara menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lidah Buaya Yaitu kamu ambil bagian daging daleman Daun Lidah Buaya terus kamu hancurin sampe halus atau bisa di parut juga kemudian olesin di wajah secara merata, selain buat ngilangin bekas jerawat juga bikin wajah kamu jadi seger lho.

6. Ngilangin Bekas Jerawat Pake Kentang
Sudah tau atau belum yang pasti kentang di percaya ampuh buat ngilangin bekas jeawat. Karena kentang merupakan Penghilangkan Noda Terbaik Secara Alami. Jadi bukan Cuma enak di sayur aja kentang ternyata bermanfaat juga buat solusi bekas jerawat kita.

Parut Kentang yang sudah di bersihkan kemudian di buat masker di wajah beberapa enit diamkan setelah itu bilas deh dengan air bersih.

Itulah Sobat sehat Pembaca LMC Semua 6 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah, gampang bangetkan caranya?… Gak Perlu keluar modal banyak sudah bisa melakukan cara Menghilangkan bekas jerawat di wajah kamu dengan cepat. Selamat Mempraktekannya ya.

Baca Juga: Manfaat Melia Biyang Dan Propolis Untuk Wajah