Ini Dia Daftar Rekomendasi Asuransi Jiwa Terbaik 2019

52

Semakin majunya era manusia pasti semakin meningkatkan berbagai bidang yang dapat menunjang kehidupan manusia. Nah, salah satu kebutuhan yang dapat menunjang kehidupan adalah asuransi. Masyarakat Indonesia memang sangat menyambut adanya asuransi ini karena memang asuransi sangat membantu kita semua. Dan tentunya, asuransi akan memudahkan akses kita di masa depan. Asuransi memiliki banyak macam seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi barang atau property dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, faktanya masih banyak orang yang merasa kebingungan sangat ingin melakukan asuransi namuan bingung memilih perusahaan yang dapat diandalkan. Kali ini, kita akan bahas bersama mengenai beberapa perusahaan asuransi jiwa terbaik tahun 2019. berbagai perusahaan asuransi jiwa yang ada di bawah ini pastinya memiliki kualitas yang snagat baik dan bisa dipercaya oleh masyarakat. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

DAFTAR ASURANSI JIWA TERBAIK 2019

1. AIA Financial

Perusahaan asuransi jiwa terbaik yang pertama adalah AIA Financial yang sangat familiar dengan nama AIA. Perusahaan asuransi yang satu ini merupakan perusahaan asuransi jiwa yang sangat terkenal di Indonesia. AIA Financial ini juga merupakan salah stau perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Perusahaan AIA yang ada di Indonesia merupakan anak dari perusahaan AIA group. PT AIA Financial yang dulunya merupakan PT AIG Life ini berubah nama pada tahun 2009.

2. Allianz

Perusahaan asuransi jiwa terbaik tahun 2019 yang kedua yaitu bernama Allianz. Perusahaan asuransi ini memulai bisnis di Indonesia dengan cara membuka kantor perwakilan pada tahun 1981. Nah, pada tahun 1989 peruasahaan asuransi ini mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan asuransi umum yang sangat baik dan terpercaya.

Setelah itu, Allianz mulai untuk mendirikan bisnis asuransi jiwa, dana pensiun sampai pada kesehatan dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 1996. sekarang ini, perusahaan Aliianz di Indonesia di dukung oleh lebih dari 1.400 karyawan yang sangat profesional dan juga lebih dari 20.000 tenaga penjualan yang ditempatkan di lebih dari 100 kantor pemasaran di 53 kota di Indonesia.

Berbagai kekuatan yang dimilikinya tersebut ditunjang oleh berbagai jaringan mitra perbankan dan juga mitra distribusi lainnya yang berguna untuk melayani lebih dari Rp. 7 juta di negara Indonesia.

3. AXA Mandiri

Bisnis asuransi jiwa yang berikutnya bernama AXA Mandiri yang berdiri pada tahun 2004. Dari kesuksesan perusahaan AXA Mandiri ini dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi ber genre umum di tahun 2011. Kini, perusahaan AXA Mandiri semakin kuat dan juga lengkap serta terfokus untuk menyediakan berbagai solusi dari kebutuhan nasabah baik pada segi layanan investasi dan keuangan sampai kepada solusi perlindungan aset dan jiwa.

AXA di negara Indonesia merupakan bagian dari AXA Group yang merupakan salah stau perusahaan asuransi dan management aset yang terbesar di dunia. Ini juga didukung dnegan 166.000 karyawan yang bekerja melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara di dunia. Perusahaan AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai salah satu merek asuransi nomor satu selamat 8 tahun berturut turut yaitu 2009 sampai 2016.

Itulah beberapa asuransi jiwa terbaik pada tahun 2019 yang tentunya bisa dijadikan sebagai referensi saat mengalami kebimbangan atau kebingungan saat memilih asuransi jiwa yang dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia.