Ini Dia Handphone Gaming Murah Terbaru dari Xiaomi

53

Handphone gaming Xiaomi rupanya jadi incaran publik saat ini. Pasalnya, produk besutan Xiaomi ini mampu menghadirkan ponsel dengan kualitas dan spesifikasi yang tinggi namun harganya tidak terlalu menguras kantong. Tak heran, produk ini selalu laris manis di pasaran dan selalu banyak penyerbu tiap kali keluar produk terbaru.

Nah, jika Anda penyuka handphone xiaomi dan menginginkan handphone gaming murah dari produk ini, berikut adalah beberapa rekomendasi hp Xiaomi yang cocok jadi ponsel untuk teman Anda bermain game yang lebih seru.

 

1.      Xiaomi Redmi Note 5A

Kehadiran ponsel yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kegaharannya untuk dipakai nge-game. Ponsel ini sudah ditunjang oleh chipset Snapdragon 435. Kecanggihan dan kekuatan Chipset tersebut semakin tangguh dengan dikolaborasikan RAM 4 GB, dan ROM sebesar 64 GB. Tersedia juga pilihan lain RAM 3 GB + ROM 32 GB. Namun yang direkomendasikan untuk gamers adalah RAM 4 GB.

Handphone gaming murah ini cocok dijadikan pilihan Anda yang ingin ponsel gahar dengan harga yang tidak menguras kantong. Untuk menikmati kegaharan dari ponsel gaming ini, Anda hanya perlu merogoh kocek harga dari mulai Rp. 1.499.000. Murah bukan?

 

2.      Xiaomi 4X

Smartphone gaming murah lainnya dari produk Xiaomi adalah tipe 4X. Smartphone tersebut dibekali dengan Snapdragon 625 besutan dari Qualcomm. Kekuatan chipset yang cukup mumpuni untuk bermain game ini juga dipadukan bersama RAM sebesar 4 GB yang sangat menunjang untuk menyimpan data-data game Anda.

Untuk game-game fenomenal seperti mobile legends bahkan Mobius Final Fantasy dan sebagainya, tentu akan sangat lancar tanpa hambatan dengan kualitas grafis yang cukup tajam. Harga yang ditawarkan ponsel ini pun tidak fantastis, hanya berkisar di harga Rp. 2.400.000.

BACA JUGA : TIPS MEMILIH HANDPHONE GAMING MURAH

3.      Xiaomi Redmi 5A

Ponsel tipe ini diluncurkan pada penghujung tahun 2017. Namun hingga saat ini, smartphone dengan harga murah yaitu sekitar Rp. 1.200.000 ini masih jadi incaran masyarakat di kelas menengah ke bawah. Selain harganya yang murah, ternyata ponsel ini pun cukup tangguh untuk dipakai bermain game.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, namun kualitasnya tidak murahan. Pasalnya ponsel ini sudah dibekali chipset Snapdragon 425 yang cukup kuat untuk ngegame. Ditambah ukuran RAM-nya pun sudah cukup besar yaitu 3 GB, sedangkan ROM atau memori internalnya yaitu 32 GB.

 

4.      Xiaomi mi A1

Salah satu produk handphone gaming baru dari Xiaomi adalah mi A1 ini yang mulai rilis pada bulan September 2018 lalu. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Ditambah dengan kualitas fotografi yang cukup bokeh karena mengandalkan fitur dual kamera utama.

Dalam urusan main game, tentu tidak kalah kerennya. Pasalnya, smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 625 yang merupakan kelas menengah dari Qualcomm. Selain menghasilkan performa yang tangguh, keseimbangan daya pun mampu dihasilkan oleh ponsel dengan chipset ini. Performa pun semakin baik dengan ukuran RAM 4 GB dan ROM 64 GB, ditambah baterai kapasitas besar yang fast charging.

 

5.      Xiaomi mi 6

Smartphone gaming  keluaran Xiaomi lainnya yang gahar untuk main game adalah produk yang satu ini. Harganya terbilang cukup menguras, sebab Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 4.700.000. meskipun merupakan keluaran pada 2017 lalu, namun peminatnya masih sangat banyak.

Hal ini dikarenakan untuk jeroan ponsel sangat tangguh dan prima, sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang merupakan jenis chipset terbaik dari Qualcomm. Kegaharan ponsel pun semakin terasa dengan ukuran RAM besar yaitu 4 GB atau 6 GB sehingga bisa membuat kegiatan gaming Anda lancar tanpa ngehang. Fantastis bukan?