Alasan Mengapa Uang Bukan Segalanya

Alasan Mengapa Uang Bukan Segalanya
Inilah 3 Alasan Mengapa Uang Bukan Segalanya

LebahMaster.Com – Uang bukan segalanya, kalimat ini sudah sering kita dengat di gembor – gemborkan baik di berbagai seminar bahkan terkadang tanpa sadar kita sering mengucapkannya sendiri. Ambisi ingin memiliki banyak orang bukan hanya segelintir orang saja yang punya keinginan seperti itu, “ andakan aku punya banyak uang aku pasti akan bahagia, andaikan uangku banyak pasti aku akan bisa membeli segala yang aku mau” kira – kira begitu kutipan ucapan beberapa orang yang sering juga kita dengar.

Walaupun uang bisa menjadi alat pengontrol hidup anda, Faktanya uang tidak bisa menjamin kebahagiaan hidup anda. Walaupun bisa itu hanyalah bersifat sementara atau sesaat saja. Sebagaimana telah dilansir pada Amerikanki, Jumat (13/3/2015), disana disebutkan alsan mengapa uang tidak bisa menjamin kebahagiaan anda dan bukan segalanya:

1. Retaknya Hubungan Rumah Tangga
Sudah banyak hasil study membuktikan betapa uang mampu menjadi sumber kehancuran hubungan percintaan dan rumah tangga, karena cinta yang di bangun karena ambisi ingin punya uang banyak akan berakhir disaat uang itu sudah tidak mampu lagi membeli cintanya.

Sering terjadinya Pertengkaran karena uang yang menjadi pemicu retaknya hubungan pertemanan, keluarga, dan asmara. So, Jangan biarkan uang merusak hal-hal penting dalam hidup Anda. Mulailah Merubah cara pandang Anda tentang uang sebelum uang menghancurkan segalanya.

2. Uang Menjadikan Seseorang Stress
Pada banyak kasus Mengapa uang sering menjadi sebab timbulnya stress karena justru mereka yang punya banyak uang pikirannya selalu merasa takut kehilangan uangnya, orang yang stress karena uang akan lebih parah dibandingkan stress karena hal lain. Orang kaya strees karena takut miskin, sehingga cepat sekali terkena stress kronis.

Percayalah uang bukan segalanya dalam hidup ini, uang tidak bisa menjadi jaminan kebahagiaan anda, seharusnya uang yang menjaga anda tapi mengapa anda justru stress karena menjaga uang anda? .. Jadi, apakah Anda masih berpikir uang adalah segalanya? Tanamkan jika segalanya memang butuh uang namun uang bukan segalanya.

3. Uang Menjadikan Seseorang Terlalu Obsesi

Uang bisa menimbulkan obsesi. Kasus yang banyak terjadi Saat ini, banyak orang yang terobsesi pada uang layaknya ketagihan obat-obatan atau alkohol. Mencari uang menjadi yang pertama terlintas saat bangun tidur sehingga tidak jarang yang menerapka pola halal haram hantam.

Sahabatku yang baik, Stop terlalu Obsesi dengan uang, Jangan biarkan uang mendikte hidup Anda. Ingatlah bahwa uang bisa menyelesaikan masalah namun bukan solusi atas semua permasalahan yang anda hadapi dalam kehidupan ini.

Semoga 3 Alasan mengapa uang bukan segalanya ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.

Baca :

Inilah 10 Hal Yang Tidak Bisa Kita Beli Dengan Uang