Inilah 5 Salah Kaprah Wanita Tentang Pria Yang Sering Terjadi

1690

Sifat Pria Yang Wanita Sering Salah Kaprah Tentangnya

Pandangan Wanita Terhadap Pria
Wanita sering salah kaprah terhadap pria, wanita sering memiliki prepsi yang salah dalam hal memandang pria dalam hal – hal sepele, mereka menganggap pria makhluk tuhan yang jauh berbeda sekali sifatnya dengan mereka. Padahal pria juga sebenarnya ada sifat – sifat tertentu yang layaknya wanita ada rasa, ada kagum, ada malu dan sebagainya. Hanya saja pria lebih suka berkata dengan tindakan ketimbang kata – kata.

Presepsi wanita terhadap pria yang salah – Pria lebih suka berekspresi ketimbang membuat hatinya membara karena masalah tersimpan di hatinya terlalu lama. Itulah sebabnya ketika pria curhat sangat sulit untuk memberikan jawaban yang pas bagi mereka .

Berikut ini presepsi wanita yang salah terhadap pria :

1. Wanita Menganggap Pria Tidak Suka Di Gombali?
Wanita sering menganggap kalau pria tidak suka di gombali, padahal kamu para ladies kudu tahu bahwasanya pria juga sebenarnya berharap di gombali oleh wanita, hanya saja mereka tidak mau mengungkapkan keinginannya itu, ketika di gombali wanita pria suka bersifat cuek padahal dalam hatinya sangat tersipu malu.

2. Pria Tidak Suka Dandan?
ladies, itu salah. Pria juga suka merawat dirinya, pria suka dandan dan memperhatikan penampilannya, hanya saja pria ketika dandan tidak serumit wanita. Terlebih lagi di era modern seperti sekarang justru pria lebih suka terang – terangan menunjukan kalau dirinya sangat perduli sekali terhadap penampilannya. Bukankah yang lebih banyak berperan di tat arias para pria.

3. Pria itu tidak peka?

Wanita sering menganggap kalau sifat pria tidak peka terhadap dirinya, padahal justru sebaliknya pria itu sebenarnya sangat peka ketimbang wanita, hanya saja mereka tidak seekspresif wanita menunjukan kepekaannya, pria juga menunjukan kepekaannya tidak suka dengan kata – kata melainkan dengan tindkannya. So..kalo kamu ladies, pengen tahu pria itu peka atau tidak liat aja reaksi tindakan pria tersebut.

4. Pria jarang Melow atau Galau?

Presepsi kamu ini salah lagi ladies, pria juga manusia biasa, punya hati dan perasaan mellow dan galau. Hanya saja kegalauan pria tidak seperti wanita yang di tunjukan dengan jelas baik menangis dan lainnya. Ketika pria menghadapi permasalah dilam hidupnya baik di keluarga dll. Pria tidak mau menunjukan dirinya sedang galau, pria lebih suka menyendiri, menjauhi keramian. Karena pria lebih menjaga jati diri sebagai pria dan tidak ingin dianggap sebagai pria lemah.

5. Pria itu pemberani?
anggapan tentang pria yang selalu berani sebenarnya tidak semuanya benar, karena pria juga punya rasa takut, pria ada ketakutan tersendiri baik di hadapan pria, takut pada bintang kecoak, ulat, tikus dan binatnag lain. Hanya saja ketautan pria tidak mau terlalu berterus terang demi menjaga harga dirinya. pria tidak ingin terlihat seperti orang jengeng yang gampang menjerit dan menyerah, ketakutannya tersimpan di lubuk hati mereka yang paling dalam. Tidak semua pria pemberani dalam segala hal.

Itulah 5 presepsi salah wanita terhadap pria, karena pria juga manusia biasa, so jangan samakan mereka sama malaikat yang tidak takut sama siapapun kecuali sama Tuhannya. Pria juga bisa galau, bisa melow,bisa gugup dll. Penting bagi kamu memahami perasaan pria sesungguhnya.

Baca : Mau Jadi Kepercayaan Teman Dekat? Begini Caranya