Inilah Alasan Toyota Avanza Jadi Mobil Keluarga Favorit di Indonesia

90

Toyota Avanza Mobil Keluarga Favorit

Toyota Avanza – Urusan mobil keluarga, Toyota merupakan salah satu yang bisa diandalkan untuk kebutuhan tersebut. Dalam segmen Low MPV khususnya untuk digunakan sebagai mobil keluarga, nampaknya Toyota masih merajai pasaran otomotif yakni dengan produknya Toyota Avanza. Siapa yang tak kenal dengan mobil Avanza? Hampir di setiap sudut jalanan pasti ada mobil Avanza yang melenggang dan hal tersebut merupakan bukti bahwa mobil MPV ini tetap menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Kepopuleran mobil Avanza bukan tanpa apa – apa karena memang dari berbagai faktor mobil ini memikat hati para konsumennya. Terlebih lagi dengan harganya yang sangat terjangkau, mobil Avanza juga dilengkapi spesifikasi yang cukup mumpuni. Berikut ini berbagai alasan Toyota Avanza dapat menjadi mobil keluarga favorit di Indonesia.

1. Spesifikasi dan Fitur Keselamatan

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, Toyota Avanza turut dilengkapi dengan spesifikasi yang mampu menunjang performanya di jalanan. Mobil Avanza memiliki kapasitas mesin 1.300 cc dengan transisi manual 5-speed. Selain itu, mengikuti kebutuhan masyarakat yang menggunakan mobil Avanza untuk mobil keluarga, Toyota pun menanamkan fitur keselamatan yang memadai seperti adanya SRS airbag dan sistem pengereman ABS serta pengait kursi bayi (ISOFIX).

2. Mudah Saat Servis

Memutuskan untuk membeli mobil Avanza adalah keputusan yang tepat karena tak perlu khawatir untuk urusan aftersales, seperti servis bulanan atau ketika ada perbaikan dan perlu mengganti suku cadang. Mobil Avanza yang telah hadir sejak tahun 2003 dapat diservis di semua bengkel resmi dan pastikan melakukan servis di bengkel Auto2000 karena memberikan pelayanan terbaik.

3. Reputasi yang Baik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, semua orang pasti mengetahui Avanza. Reputasinya yang baik terutama dalam kelas mobil keluarga tak perlu diragukan lagi. Mobil Avanza dikenal gesit dan lincah di jalanan. Selain itu, mobil Avanza juga tak gampang rusak dan tak mudah mogok. Dalam urusan bahan bakar pun mobil Avanza sangat irit sehingga cocok untuk dipilih sebagai mobil andalan untuk berpergian bersama keluarga.

4. Harga Jual Kembali

Apabila suatu hari berniat ingin mengganti mobil Avanza lama, jangan khawatir karena harga jual mobil Avanza tergolong yang paling stabil dibandingkan mobil – mobil lain sekelasnya. Hal tersebut karena faktor kepopulerannya pula sebab permintaan akan mobil Avanza masih tinggi harga jual kembalinya pun tidak merosot jauh. Di samping itu, saat hendak menjualnya tentu tidak akan sulit dipengaruhi oleh kepopulerannya tersebut.

Itulah beberapa alasan Toyota Avanza tetap menjadi mobil keluarga favorit di Indonesia. Tertarik membeli mobil Avanza? Jangan ragu untuk membeli unitnya di Dealer Auto2000 sebab Dealer Auto2000 merupakan dealer Toyota resmi dan terpercaya di Indonesia. Ingin tukar tambah mobil Avanza lama Anda di Dealer Auto2000 pun bisa bahkan terdapat penawaran menarik. Selengkapnya, baca informasi mengenai Dealer Auto2000 yang bisa diakses di auto2000.co.id. cek update harga dari  mobil Avanza di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-grand-new-avanza/.

Baca Juga: Irit Bahan Bakar, Inilah Keuntungan Lain Memilih Mobil Toyota Hybrid