Inilah Jadwal Pertunjukan Terakhir JKT48 Team J,T dan KIII

741

Jadwal Pertunjukan terakhir JKT48 Team J, Team T dan KIII

Jadwal Pertunjukan Terakhir JKT48 Team J,T dan KIII
JKT48 Team J,T dan Team KIII akan Mengadakan pertujukan terakhir.

JKT48 sudah merilis jadwal untuk acara perpisahan dengan tim Lama di sister Group AKB48. Alasan dari perpisahan ini karena nanti pada tanggal 1 Desember 2016 mendatang, susunan tim JKT48 akan mengalami perubahan sesuai dengan grand Shuffle yang sebelumnya pernah diumumkan pada Handshake Festival.

JKT48 Akan Membentuk Team member Baru

JKT48 Team J, T dan Team KIII sudah berdiri dan berjalan selama lima tahun artinya selama itu juga tentunya sudah banyak sekali mengukir kenangan – kenangan indah yang terjadi antara JKT48 dan member-nya. tentunya dari sekian banyak Fans dari JKT48 sudah memiliki kenangan tersendiri yang tak terlupakan selama kebersamaan mereka.

JKT48 Akan mengadakan acara “Senshuuraku Week (Pertunujkan terakhir)” di JKT48 Theater. Ini untuk menyambut kelahiran para member baru mereka, karena nanti kurang dari sebulan setiap tim akan berpisah dan kembali membentuk Team untuk member baru JKT48.

Sebelum perpisahan dengan member lama terjadi, Nanti selama dalam waktu satu minggu penuh dimulai dari hari selasa, Team JKT48 dengan susunan lama akan menampilkan setlist yang pernah mereka bawakan sebelumnya sekaligus sebagai pertunjukan terkahir dari Teamm Saat ini sebelum berganti dengan Tim yang baru.

Bagi kamu yang ingin hadir menyaksikan kemeriahan acara pertujukan terakhir JKT48 Team J, Team T dan Team KIII, berikut Ini kami bagikan informasi jadwal acara pertunjukan terakhir di “Senshuuraku Week” nantinya seperti yang dilansir pada situs resmi JKT48:

  • Selasa, 22 November: Pajama Drive (Team T)
  • Rabu, 23 November: Aturan Anti Cinta (Team J).
  • Kamis, 24 November: Matahari Milikku (Team KIII).
  • Jumat, 25 November: Demi Seseorang (Team J).
  • Sabtu, 26 November Show 1: Gadis-Gadis Remaja (Team KIII).
  • Sabtu, 26 November Show 2: Sambil Menggandeng Erat Tanganku (Senshuuraku – Team T).
  • Minggu, 27 November Show 1: Bel Terakhir Berbunyi (Senshuuraku – Team KIII).
  • Minggu, 27 November Show 2: Dewi Teater (Senshuuraku – Team J).

Ayo persiapkan dirimu mulai dari sekarang membagi jadwal dengan baik supaya bisa hadir pada acara pertunjukan terakhir JKT48 Diatas, akan ada banyak hal menarik nantinya yang bisa kamu saksikan pada acara ini, sekaligus kamu juga ikut perpisahan dengan Team Lama JKT48 Saat Ini sebelum kedatangan member baru.

Baca Juga: Ini Dia Jutawan yang Kaya Raya Karena Gosip dan Hoax

Baca Tulisan lain: Kebiasaan uruk pengusaha yang Harus dihindari