Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 6

Kelebihan Dan Kekurangan Iphone 6
Perbedaan kelebihan dan kekurangan Iphone 6 dan Iphone Plus

Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6

LebahMaster.Com – kelebihan dan kekurangan iphone 6 memang sebaiknya perlu untuk kita ketahui apalagi jika berniat untuk membeli handphone keren ini, agar tidak menyesal setelah nantinya memutuskan untuk membeli hp iphone 6 ini.

Semenjak di luncurkannya hp iphone 6 ini oleh perusahaan Apple sejak 9 september 2014 lalu. Banyak yang bertanya mengenai kelebihan dan kekran iphone 6s ini.

Untuk menjawab rasa penasaran para pecinta iphone 6 ini, maka berdasarkan apa yang di jelaskan oleh pihal Apple ketika acar launcing iphone 6 ini mengenai kelebihan dan kekurangan hp iphone 6 ini, berikut kami ulas untuk anda.

berdasarkan apa yang disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook mengenai kelebihan dan kekurangan iphone 6s ini. Beberapa diantaranya adalah ukuran layar yang lebih besar, dompet digital, kamera lebih berkualitas, dan keunggulan lainnya. Itu yang disampaikan oleh Tim Apple ketika presentasi peluncuran kedua Iphone 6 terbaru ini.

Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6s
Iphone 6 dan Iphone 6s

Masih penasaran atau bingung menetukan antara iphone 6 atau iphone 6 plus yang akan di beli, mari buat perbandingan dengan penjelasan berikut :

Dari segi Ketebalan Iphone 6 :

Iphone 6 generasi baru ini memang sangat memikat hati kita semua, karena tampilannya sangat ramping sekali di bandingkan dengan iphone %s yang memiliki ketebalan mencapai 7,6 mm.

Sedangkan untuk iphone 6 terbaru ini memiliki ketebalan mencapai : 6,8 mm dan iphone 6 Plus ketebalannya mencapai : 7,1 mm.

Kedua handphone keren ini sama-sama terbuat dari aluminium. Sedangkan untuk Pilihan warna yang tersedia pun sama, yakni gold, silver, dan grey. Jadi semakin menambah menarik perhatian pecinta smartphone Apple.

Iphone 6 dari Ukuran layar

Dari segi ukuran layar kedua iphone ini memiliki perbedan yang jelas, karena itu bagi anda yang suka dengan layar lebar maka pilihan pada iphone 6 plus cocok untuk anda.

Berikut perbandingan lebar layar kedua iphone ini :

iPhon 6 Plus: 5,5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 LCD, optimisation in landscape, kerapatan piksel 401ppi.

iPhone 6: 4,7 inch dengan resolusi 1334 x 750, “Retina HD” LCD, kerapatan piksel 326ppi.

Kualitas kamera antara iphone 6 dan iphone 6 Plus :

Untuk perbandingan kualitas kamera, kedua smartphone ini tidak jauh perbedaannya, karena sama – sama memiliki spesifikasi yang hampir mirip. Berikut spesifikasi kamera iphone 6 dan iphone 6 Plus : 8 MP, 1/3.06-inch sensor, true-tone flash,f/2.2 aperture dual-LED flash, phas detection, namun kelebihan iphone 6 Plus yaitu memiliki tambahan OIS.

Kapasitas untuk Performa dan penyimpanan kedua Iphone 6 :         

Tidak ada perbedaan antara iphone 6 dan iphone 6 plus dari segi performa penyimpanannya, keduanya sama – sama menggunakan kapasitas Apple terbaru yaitu A8 64bit. Dan juga sama sama memiliki kapasitas penyimpanan sebesar : 16  GB,64 GB dan 128 GB. Ukuran yang sangat besar sekali untuk menyimpan File anda.

Kekuatan daya Baterai Kedua Iphone 6 :

Untuk Iphone 6 di diklaim mampu bertahan selama 11 jam di gunakan untuk menonton video dan melakukan browsing internet.

Iphone 6 Plus mampu bertahan selama 14 jam digunakan untuk menonton Video dan melakukan browsing.

Perbandingan Harga :

Di Indonesia sendiri untuk harga kedua Iphone 6 ini masih di barndol dengan harga 12 juta untuk Iphone 6 sedangkan Iphone 6 Plus di berandol seharga 14 juta.

Untuk harga kedua iphone ini di Negara lain sudah pernah kami bahas pada artikel sebelumnya, silahkan and abaca di artikel : Iphone 6 Spesifikasi dan Harga

Demikian Perbandingan antara kelebihan dan kekurangan kedua Smartphone ini, mudah – mudahan bisa membantu anda dengan mudah dalam menentukan mau pilih membeli iphone 6 atau iphone 6 plus, semuanya anda yang menentukan sesuai keinginan anda.

Other Post : 5 Aplikasi Adroid Untuk Kerja Kantor