iPhone 7 Berlapis Emas 24 Karat Dari Studio Karalux Ini Seharga Rp52 Juta

753

Penampakan Iphone 7 Berlapis Emas dari Karalux Seharga 53 Juta

iPhone 7 Berlapis Emas 24 Karat dari Studio Karalux 01

iPhone 7 memang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini dikalangan pecinta ponsel eklusive yang identik dengan kesan premium, kendati demikian sudah termasuk ponsel kelah atas ternyata masih ada saja yang menginginkan iphone 7 dan iphone 7 plus bisa hadir dengan model desain yang lebih eklusive lagi, salah satunya iphone 7 berlapis emas yang sedang hot diperbincangkan.

 

Kabar datang dari studio Karalux yang ada di vietnam, sebuah stusio kustomisasi ponsel kelas atas menawarkan layanan pelapisan untuk ponsel iPhone 7 berlapis emas 24 karat kepada pengguna iphone yang ingin membuat tampilan ponsel lebih bergengsi lagi.

 

Untuk membuat desain iPhone 7 dengan lapisan emas, Studio Karalux membutuhkan waktu sekitar 6-8 jam untuk menyelesaikan proses pelapisan yang melewati 20 tahapan yang berbeda dalam melindungi logam mulia dari goresan dengan memberikan sentuhan terakhir yaitu nano-coating.

 

Pemesan bebas untuk memilih desain sendiri baik dengan membuat tulisan, logo ataupun tanda tangan pemilik ponsel selain dari yang sudah disediakan oleh pihak karalux dengan desain logo naga api dan logo iphone.selain itu bila pemesanmenginginkan yang lebih mewah lagi maka pihak karalux akan menambahkan serpihan berlian pada bagian logo Iphone sehingga terlihat penuh kelap-kelip istimewa dan mewah.

iPhone 7 Berlapis Emas 24 Karat dari Studio Karalux

 

Untuk harga iPhone 7 yang sudah berlapis emas 24 karat ini, karalux membuat beberapa varian harga mulai dari yang termurah hingga termahal juga ada pilihannya.desain paling murah untuk iphone 7 dengan kapasitas 32 GB dihargai sekitar Rp25 Juta, sementara untuk 128GB dihargai Rp 31,5 jutaan dan model desain termahal pada iphone 7 varian 256 GB senilai Rp34 Jutaan. sementara untuk iphone Plus, masing-masing varian akan ditawarkan harga yang lebih mahar dari yang biasa dengan menambah biaya sekitar Rp1,5 jutaan.

Baca Juga: Mau Merasakan Sensari Toilet Terbuat dari Emas 18 Karat sekarang bisa.

Pilihan harga diatas masih termasuk harga patokan untuk desain standar dari iPhone 7, bila anda menginginkan desain yang lebih mahal juga tersedia, Pihak karalux sudah menyediakan desain dengan ukiran Naga Api yang disejajarkan dengan Logo Apple sendiri pada bagian belakang smartphone kelas atas ini.

 

Harga untuk Desain Apple yang sudah dengan ukiran gambar Naga Api untuk Iphone 7 berlapis emas varian 18 GB ditawarkan harga sekitar Rp52 Juta sedangkan untuk varian Iphone 7 Plus dengan ukiran yang sama kamu harus menambah biaya lagi sekitar Rp6,5 jutaan  untuk bisa menjadikan tampilan iphone kamu lebih Berkelas dan bergenggsi.