Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah

1962

Stop ! Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah

Banyak AlasanBerhentilah Banyak Alasan – Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah

Beralasan dengan kesalahan dan kegagalan yang menimpa orang lain juga merupakan kebiasaan dari tindakan pembenaran atas kesalahan yang kita perbuat adalah sikap manusia yang sangat salah dalam menghadapi kehidupan ini, jika kita dapati orang – orang yang suka mencari pembenaran dengan menyebutkan kekurangan dan kesalahan orang lain maka kita katakan bahwa orang tersebut adalah orang yang bermental pecundangdan pengecut, orang semacam ini tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya, yang ada hanyalah perasaan iri dengki, hasad, atas apa yang di dapat orang lain yang berhasil dalam kehidupannya. oleh karena itu, berhati – hatilah kita semua sobat mudaku yang baik terhadap sikap semacam ini, jangan sampai sobat muda terkena virusnya apa lagi sampai menerapkannya dalam kehidupan para sobat semua.

    Para sobat Lebah Master yang budiman… Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah !

Pada dasarnya pilihan adalah penentu dari hasil yang akan kita terima dan kita rasakan ,jika sobat salah melangkah maka hasilnya akan terpuruk kedalam lubang kegagalan yang dalam dan sangat menyakitkan , jika salah jalan maka akan tersesat pada jalan tanpa arah, jika salah pilih istri maka akan salah bawa istri orang lain hahaha..opsss..kalo masih ujangan jangan dulu dibayangkan soal istri jadi kudu bersabar tunggu sukses dulu bro, jika salah pilih makanan maka akan bisa keracunan ,dan dalam masalah hidup jangka panjang jika salah dalam memilih jalan kehidupan maka masa depan akan menjadi suram serta gelap tanpa arah tujuan dan ketidak pastian yang akan ditemui adalah kegagalan demi kegagalan, kecuali disana tuhan berkehendak lain atas usahanya yang lainnya.

Please !… Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah !

Dalam kamus kesuksesan hanya ada dua pilihan yang mana keduanya harus benar – benar sobat muda tentukan dengan penuh sungguh – sungguh yaitu pilihan jalan keberhasilan atau pilihan mendapatkan kegagalan. jika jalan kegagalan yang sobat muda pilih untuk dijalani maka kegagalan akan mengantarkan sobat muda semua pada jurang kegagalan serta dimanapun, kapanpun adanya kegagalan, kesempitan serta kesulitan akan selalu datang menerjang dan menghampiri kehidupan sobat, hingga pada akhirnya menghapus kata kesuksesan dalam perjalanan kehidupan para sobat muda semua, hal tersebut berdampak menjadi lemah, malas untuk  bangkit dan akan kekal berada di dasar jurang kegagalan hingga ajal yang datang menjemput sebelum kesuksesan itu datang. Dan berlaku sebaliknya pula jika sobat muda semua memilih jalan kebaikan dan kesuksesan.

   Jadi…sobat Lebah Master yang baik hatinya… Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah !

Sekecil apapun itu kehidupan yang kita jalani adalah buah dari pilihan kita sendiri, meskipun terkadang kita memilihnya tanpa sadar atau tanpa dipikirkan terlebih dahulu. dari itulah mulai dari saat ini dalam mentukan pilihan hidup para sobat muda semuanya tentukan dengan baik dan pikirkan dengan penuh kematangan , landasi dengan keyakinan dari dalam hati nurani yang paling dalam agar tidak timbul rasa kecewa dan putus asa, maka kuatkan dengan mental pejuang sejati yang kuat dan siap menerima kesalahan jika sampai terjadi dikemudian hari. untuk para sobat muda yang mungkin saat ini ada yang tengah berada pada pilihan jalan hidup yang mengarah pada kegagalan, bangkitlah ! jangan berdiam diri saja , sinsingkan lengan baju sobat, beralihlah dengan penuh semangat atau dengan istilah banting stir sobat muda semua. tapi jangan stir motor atau mobilnya yang dibanting, tentunya bukan menyelesaikan masalah nantinya tapi malah menambah masalah harus kebengkel untuk di servise lagi motor atau motor nya hehehe… so…banting stir menuju ke arah jalan yang menjurus pada kesuksesan hidup para sobat , baik dalam masa dekat atau untuk masa mendatang agar sobat tidak terlalu lama tenggelam dalam lautan jalan hidup yan salah yang bisa merugikan masa depan kehidupan para sobat muda semua.

Mulailah belajar untuk tidak banyak beralasan terhadap kesalahan diri sendiri hanya karena melihat orang lain salah tapi tidak diadili, apakah kamu mau bantu membantu dalam kejelekan dan kehancuran?…

Ingatlah ! Jangan Beralasan dengan Tindakan Orang Lain yang Salah jika memang kamu kesantria yang pemberani dan jujur bertanggung jawab atas perbuatan sendiri.

   Selamat berusaha memilih jalan hidup yang terbaik untuk hidup anda sobatku yang baik hatinya …Salam Sukses..!

Artikel Terkait :

Agar Masa Muda Tidak Jadi Pengangguran