Jihad El Maliki, Anak Kecil Yang Membuat Kagum Dunia

1813

Jihad El Maliki, Anak Buta Yang Hapal Qur’an 30 Juz

Jihad El Maliky
Jihad El Maliki adalah seorang anak berusia 12 Tahun yang memiliki keterbatasan fisik di karenakan kedua matanya yang buta, namun, keterbatasan fisiknya tersebut tidak menjadi penghalang baginya mampu mengundang Decak Kagum seluruh Dewan Juri Serta segenap Undangan yang hadir pada acara MHQ ( Musabaqah Hifzil Qur’an ) yang di selenggarakan Oleh Princes Sultan Military International Prize The Holly Qur’an 2013.

Ketahuilah oleh kita semua bahwasanya, Jihad El Maliki, meskipun terlahir dalam keadaan Tunanetra dia tidak hanya sekedar hapl Isi Al Qur’an saja, bahkan Jihad juga mampu untuk menyebutkan nomer dan halaman setiap ayat yang ada dalam Al Qur’an. Itulah kehebatan luar biasa yang di miliki oleh seorang anak yang masih sangat muda belia walaupan kondisi fisiknya yang tidak sempurna, namun Hati dan Otaknya sangat sempurna sekali.

Jihad telah menyelesaikan hapalan Al Qur’an secara sempurna sejak usianya masih 7 tahun. Rahasia yang membuat jihad luar biasa bisa hapal Qur’an secara sempurna meskipun keadaan fisiknya yang terbatas, sebagaimana di katakan langsung oleh ibunya ialah disebebkan kebiasaannya mendengarkan saluran Radio Al Qur’an. Di tuturkan oleh ibunya, Saluran radio ini hanya menyiarkan lantunan Ayat Suci Al Qur’an selama 24 jam penuh. Tentunya semua itu berkat Taufik dari Allah.

Subhanallah, bahkan Hingga Saat ini Jihad Terus mengukir prestasi dan Penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional walaupan dengan kondisi fisiknya yang penuh keterbatasan tersebut.

Untuk Menyaksikan Video Beliau Via Youtube Bisa Melalui Link Berikut : http://goo.gl/qA0bEq

Dari mengambil Hikmah dari kisah anak kecil yang luar biasa di atas maka mari kita semua bagi yang memiliki anak yang masih belia untuk di biasakan diperdengarkan lantunan Ayat Suci Al Qur’an maupun pendidikan Agama agar proses pertumbuhannya menuju dewasa selalu berada dalam garis kebaikan.

Mengutip Firman Allah Ta’ala Dalam Al Qur’an terkait Kehebatan Jihad El Maliki : Sebagaimana tertera dalam Surah Al Hajj : 46, yang berbunyi :

“Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.”

Semoga Semakin Hari semakin banyak bermunculan para generasi seperti Jihad El maliki, terutama di Negara Indonesia ini. Source : najdnews.com ( 24-02-2013 M ).

You May Also Like :

5 Manfaat Kulit Pisang yang Harus Kamu Ketahui