Kamu Jomblo? Gak Usah Sedih Ini Kelebihanmu Mblo

5697

Ambil Positifnya Karena Jomblo Lebih Banyak Keistimewaannya

Bahagia Menjadi Jomblo
Kelebihan jomblo jauh lebih banyak dari pada ketika kamu punya pacar sob, jadi ketika kamu sekarang masih diberikan kesempatan untuk hidup menjomblo jangan berkecil hati apalagi sedih dan galau berkepanjangan, ada banya kelebihan yang kamu dapatkan ketika menjadi jomblo.

Menjadi jomblo seharusnya jangan menjadikan hidupmu minder dengan keadaan tapi sebaliknya kamu harus lebih aktif dan bisa selalu berada di garis terdepan sebagai pejuang hidup menuju kebiakan dan kesuksesan masa depan. Betapa banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk berkarya dikarenakan sibuk dengan urusan pacarnya, sibuk menjalani hari – harinya bersama pasangan yang katanya masih calon istrinya itu. Berbahagialah kamu para jomblo karena kamu belum disibukan dengan hal – hal seperti itu.

Kalau kamu mau tau ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh para para jomblo yang berkualitas, diantaranya sebagai berikut :

1# Menjomblo menjadikan kamu lebih banyak waktu untuk sendiri, bebas menikmati masamu tanpa ada kecurigaan dari seseorang. Kamu masih punya banyak waktu untuk menikmati waktu bahagiamu berpergian kesana kemari tanpa ada ikatan hati sedikitpun. Beda kalo kamu punya pacar mau pergi ke warung aja di tanyain, harus pamit..padahal belum resmi jadi pasangan kamu.

2# Lebih Banyak waktu untuk focus belajar dan berkarir
Jomblo menjadikan kamu lebih punya banyak waktu untuk focus dengan study kamu, kalau amu sedang berjuang menaikan karir di tempat kerja maka dengan menjomblo kamu bisa lebih focus untuk itu.

3# Jomblo kamu jadi bisa lebih irit
Menjomblo sama halnya kamu bisa menjadi orang yang Irit dari segi pengeluaran terutama uang, kalau punya pacar kan kamu jadi banyak pengeluaran buat hadian, buat ngajak nonton bareng, naktri makan, ngasi hadiah, sebenarnya itu ga masalah asalkan dia pasti jadi milik kamu nantinya secara sah, nah kalo gak pasti kan kasian kamu juga udah berkerja keras banting tulang apalagi kalo sebagai karyawan sebulan buat bisa terima gaji eh taunya hanya dihabiskan sekejap demi menyenangkan dia yang masih belum pasti jadi milik kamu.

4# Lebih Bisa Berbakti sama Orang Tua Kamu
Ini yang perlu banget kamu perhatiin, berbakti kepada kedua orang tua jangan sampai kamu abaikan, biasanya kalau ada pacar kasih sayangnya lebih banyak di curahkan sama pacarnya sehingga lupa sama orang tuanya, ingat mblo secantik apapun ntar kalo punya pacar jangan sampai mengalahkan kasih sayangmu sama orang tuamu, apalagi kalo sampai kamu pacaran dengan biaya dari orang tuamu yang udah susah payah berkerja banting tulang demi biaya pendidikan dan hidup kamu.

5# Selagi jomblo kamu bisa berkarya semampu kamu dan tidak ada alasan ga sempat
Biasanya hal yang bikin orang yang pacaran ga punya waktu buat berkarya, menulis dll misalnya. Dikarenakan sibuk dengan pacarnya sibuk di ajakin jalan terus, sibuk telponan terus dan kesibukan lain. Kamu perlu tau jika kamu mau jadi jomblo yang berkualitas maka perbanyak waktu untuk berkarya, ngarang buku, berkerja dan jadi pengusaha sukses, ntar kalo udah sukses percayalah cinta yang akan mengejar kamu.

6# Menjomblo akan menjadikanmu lebih PD
Kalau kamu jomblo enak men, kamu ga perlu ribet – ribet mikirin pake baju apa, minyak wangi apa, ntar pergi pake motor siapa dll. Jomblo itu happy coy..kamu bebas bergaya apa saja selama masih rapid an berada dalam batasan, kamu ga aka nada rasa malu dan minder apalagi takut di lihat jelek kan kamu jomblo mau bergaya sama siapa?… sama bebek kampus ?..udah bawa enjoy aja hidupmu dengan menjomblo..nanti kalau udah waktunya gampang kok mblo. Sukses dulu baru cari pasangan, minimal mampu ngasi makan dia nantinya kalo kamu cowok.

7# MenJomblo Kamu lebih terjaga dari Melakukan hal – Hal Yang Di larang
Ini yang paling penting mblo harus jadi motivasi kamu biar ga galau saat jomblo, dengan menjomblo kamu jadi terjaga dari melakukan hal – hal yang di larang agama, misalkan berzina dll. Jomblo akan memberikan batasan bagi kamu untuk berbuat hal – hal yang tidak seharusnya terjadi. Kalo kamu pacaran dan sering ketemu atau berdua – duaan apalagi di tempat sepi itu bahaya banget, sehebat apapun kamu setan jauh lebih hebat menguasai nafsu kamu berdua kalo lagi pacaran. Maka berbahagialah mblo karena kamu mulia meskipun tanpa paacaran. Kamu jomblo menjadi salah satu orang yang terpilih untuk tidak berbuat kesalahan fatal.

Sebenarnya banyak banget mblo kemuliaan yang kamu dapatkan dengan tidak pacaran tapi gak bisa juga kita bahas dalam satu kesempatan ini sekaligus, tapi intinya kamu jangan galau dan sedih hanya karena masih jomblo percayalah justru karena masih jomblo itu kamu banyak kesempatan untuk menjadi hebat dan kamulah jomblo yang mulia dengan semua karya luar biasa yang kamu ciptakan.

You May Also Like :

Manfaat Memelihara Kucing, No 16 Kamu Harus Baca