Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami

Kata Kata Mutiara Islami terbaru

Kata kata mutiara islami, hallo sobat lebah master semua…artikel kali ini akan share beberapa mutiara islami, karena kita tahu bahwa hidup ini tidak boleh hanya mementingkan memberi makan jasad kita saja akan tetapi juga harus di pikirkan untuk memberi makan terhadap Rohani kita. Banyak cara untuk menyehatkan rohani kita dalam hal kebaikan diantaranya ialah dengan memahami dan mempraktekan kata – kata mutiara islami yang banyak terucap dari orang – orang bijak berilmu di sekeliling kehidupan kita.

Beberpa kata – kata Mutiara Islami langsung mari silahkan di baca ya :

“Kunci agar Anda tidak gagal dalam meraih tujuan adalah keyakinan dan tidak berhenti. karena Allah Selalu bersama Anda”

“Ingatlah Allah dalam setiap keadaan maka Allah pun akan selalu memperhatikankebaikan untuk kita “

“Salah satu hambatan mencapai tujuan adalah menunda-nunda. Anda harus mulai sekarang, sekali lagi SEKARANG. karena orang beriman selalu inginbergegas melakukan kebaikan agar bisa melakukan amal yang lain”

“Agar Anda tidak takut lagi, maka nyalakan lampu. Bukalah mata, hati, dan pikiran Anda dengan ilmu. Belajarlah. Tuntutlah ilmu sebanyak banyaknya, Semakin banyak belajar maka engkau akan tahu betapa banyak ilmu Allah yang belum kau pelajari”

” Kita tidak perlu tau kapan kita mati, tapi yg kita perlukan adalah menabung amal untuk masa depan setelah mati nanti, ladang beramal hanya ada didunia, dan akhirat tempat menuainya” _Noura Ummu Fadhillah

” Siapa menabur dia akan menuai, begtulah hidup ini jika yg ditabur itu biji kebaikan maka kelak akan menuai kebahagiaan, dan jika yg ditabur biji kejelekan suatu saat yg ditunai buah kekecewaan itu pasti, jangan harap Allah akan membiarkan hamba-Nya mendhalimi pada hamba-Nya yg lain tanpa ada hisab serta blsan, tanamkan lah buah kebaikan buah iman supaya Allah memberikan hasanah dunia dan akhirat sebagai hasilnya.” _ Noura Ummu Fadhillah

” Wanita muslimah yang telah terwarnai ptunjuk islam yang hanif akan senantiasa mendahulukn orang lain meskipun dia tak memiliki harta yang berlimpah, dan yang dmkian itu krn itsar mrupakan akhaq terpuji dan luhur yg dsukai oleh mnusia srta dianjurkan dalam islam agar dia bisa menjadi sosok muslimah yang sejati jujur dan terpuji” _ Noura Ummu Fadhillah

“Istri yang sukses adalah muslimah yang shalehah, dia mampu menjadikan rumahnya syurga bagi suami dan anak-anaknya, dialah nikmat yang paling besar dari Allah Azza wajala kepada seorang suami, dialah prhiasan yang tiada bandingnya didunia ini, seperti yang pernah disinyalir oleh Rasulullah dlm sabdax: dunia adalah prhiasan, dan sbaik -baiknya perhiasan dunia adalah wanita shaleha”_ (HR. Muslim)

“Senyum pastikan di balas dengan senyum, kalaupun tak di balas yaa jangan marah dan tetaplah senyum kepadanya karena Allah lah yg akan membalas senyum mu dengan pahala”

“Rumah tangga yang islami yang telah disirami hujan iman pada Allah Azza wajalla, maka keluarga itu telah tersinari petunjuk islam yang suci, dan terhindar dari kegelapan budaya jahiliyah, yang banyaknya budaya jahil ini dah membudaya pada kalangan masyarakat yang jauh dari petunjuk -petunjuk Allah, dan ajaran agama yang lurus juga benar”

 

Alhamdulillah meskipun sedikit Kata kata Mutiara Islami yang bisa saya share di artikel ini namun tidak lain besar juga harapan saya semoga bisa menjadi bahan renungan untuk para umat islam yang sempat mampir ke website saya ini , sekali lagi kata – kata mutiara islami di atasbukanlah semata – mata hasil karya karangan saya melain mengutipdari berbagai perkataan orang yang berilmu tentang perkara islami. Semoga lain waktu kata – kata mutiara islami bisa kembali saya bagikan di sini ya , mohon do’anya . Wassalam

Other Post :

KATA KATA MUTIARA CINTA TERBARU