Kecanduan Makan Cabai, Pria Ini Makan Lebih Dari 2,5 Kg Cabai Setiap Harinya

1154

Pria Kecanduan Makan Cabai ini juga Sering Berkumur dengan Cabai Pedas

Raja Cabai Li YongZhi 02
Raja Cabai Li YongZhi Sanggup Makan Cabai lebih dari 2,5 Kg Setiap harinya

Kecanduan Makan Cabai, sebutan ini mungkin layak disematkan pada seorang pria asal cina, karena kebiasaannya yang aneh sangat suka makan cabai hingga sanggup menghabiskan lebih dari 2,5 Kg cabai setiap harinya telah menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian masyarakat dunia, bahkan tidak hanya sebatas makan saja ia juga menjadikan cabai sebagai bahan untuk berkumur demi menghilangkan bau mulutnya.

Raja Cabai Li YongZhi 03

Pria berusia 48 tahun ini bernama Li Yongzhi, ia tinggal di Desa Shawoli di provinsi Henan, ia mengaku bahwa setiap harinya harus merasakan nuansa pedas cabai karena ia sangat suka dengan rasa panas yang di timbulkan oleh pedasnya setelah makan cabai.

Raja Cabai Li YongZhi 01

Kpeada Zhenzhou News, Sang Raja Cabai ini pun mengaku bahwa ia bisa saja makan tanpa sayuran baik daging maupun sayuran lainnya, akan tetapi ia sangat tidak sanggup apabila makan tanpa ada cabai sebagai penikmat rasa makannya.

 

“Kebanyakan orang menyikat giginya di pagi hari, saya hanya makan cabai untuk menyegarkan nafas,” kata Li Yongzhi.

 

Li juga mengatakan bahwa Kebiasaanya makan cabai bermula sejak sepuluh tahun silam, dimana pada saat itu ia mengalami suatu kondisi yang sangat sulit baginya, anaknya mengalami kecelakaan dan pada kesempatan itu pula ia sama sekali sudah tidak memiliki uang lagi karena habis dipakai untuk biaya pengobatan anaknya.

Raja Cabai Li YongZhi 045

Dalam kondisi yang rumit karena sudah tidak punya uang, Li pergi ke sebuah restoran, namun pemilik restoran mengatakan kepada Li kalau seluruh makanan sudah habis terjual. Akhirnya Li kemudian memutuskan untuk memakan dua mangkuk cabai dan segelas air keran.  Berawal dari sinilah ia kemudian menjadi sangat gemar memakan makanan pedas ini.

 

Cerita lainnya Li bahkan pernah dituduh mencuri cabai pada sebuah restoran, demi membuktikan kalau dirinya tidak bersalah dan tidak mencuri Li kemudian memakan seluruh cabai hancur yang ada dihadapan pemilik restoran tersebut.

Raja Cabai Li YongZhi

Karena hobi alias kecanduan makan cabai dalam porsi yang sangat banyak ini setiap harinya, pada tahun 2009 lalu Li dinobatkan sebagai Raja cabai oleh pemerintah Provinsi Henan, sebagaimana yang dilaporkan pada Laman Daily Mail.